Ramalan Cuaca Kaltim, 22 September 2024, Cek di Sini!

Minggu 22-09-2024,06:01 WIB
Reporter : Hariadi
Editor : Hariadi

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Cuaca Kalimantan Timur (Kaltim) diprediksi cukup bervariasi, pada Minggu, 22 September 2024. 

Berdasarkan laporan BMKG, beberapa kota seperti Samarinda, IKN Sepaku, dan Penajam akan mengalami hujan ringan pada pagi hari yang kemudian berangsur cerah berawan pada siang hingga malam hari. 

Suhu udara di kota-kota tersebut berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembaban yang tinggi, mencapai hingga 99 persen.

Di Sendawar, pagi akan diawali dengan hujan ringan dan diikuti oleh cuaca berawan tebal pada siang hari. Namun, cuaca diprediksi berubah drastis pada malam hari dengan potensi hujan petir. 

BACA JUGA: Menangi Sprint Race Emilia Romagna, Jorge Martin Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2024

BACA JUGA: Ibrahim Aqil, Komandan Senior Hizbullah Terbunuh oleh Serangan Udara Israel

Sementara itu, kota lain seperti Long Bagun dan Tanjung Redeb juga akan mengalami perubahan cuaca dari berawan hingga hujan ringan pada sore dan malam hari.

Balikpapan dan Tenggarong diperkirakan akan mengalami cuaca hujan petir di pagi hari, namun berangsur menjadi cerah berawan sepanjang siang hingga malam. 

Secara keseluruhan, sebagian besar wilayah Kalimantan Timur pada Minggu ini akan mengalami kombinasi hujan ringan, cuaca berawan, dan cerah berawan dengan suhu yang cukup hangat dan kelembaban tinggi. 

Detail ramalan cuaca Kaltim hari ini bisa disimak pada daftar di bawah ini:

BACA JUGA: Samarinda Tidak Sendiri, Ini 35 Daerah yang Berhadapan dengan Kotak Kosong

BACA JUGA: Alif Datangi Pasien yang Diisukan Meninggal Akibat Macet Saat Deklarasi

Ramalan Cuaca Kalimantan Timur 

Minggu, 22 September 2024

1. Samarinda 

Kategori :