Ada Beasiswa Rp 3,5 Miliar untuk 400 Kader Muhammadiyah, Ayo Siapa Minat?

Rabu 31-07-2024,11:12 WIB
Reporter : Hariadi
Editor : Hariadi

"Donasi infak, sedekah, dan lain sebagainya yang dititipkan ke Lazismu, kita salurkan ke umat yang membutuhkan. Yang kali ini kita salurkan ke umat yang sedang berjuang fisabilillah, yaitu mahasiswa," ujar Gus Bah.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Lazismu Pusat, Ahmad Imam Mujadid Rais, pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang antusias terhadap program Beasiswa Kader ini. 

BACA JUGA: Pemkot Balikpapan Lanjutkan Eksekusi Lahan untuk RSIA Sayang Ibu, Warga Bongkar Bangunan Sendiri

Rais menjelaskan bahwa banyak pertanyaan yang masuk terkait akses beasiswa ini, dan peluncuran program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan peluang yang jarang diraih oleh kader Muhammadiyah di berbagai level.

"Melalui peluncuran Beasiswa Kader Muhammadiyah ini, kami berharap dapat memenuhi dahaga, peluang, dan kesempatan yang jarang sekali diraih oleh kader kita di berbagai level," ungkap Rais.

Beasiswa Kader Muhammadiyah ini merupakan langkah konkret dalam menghadapi bonus demografi yang tidak mudah. PP Muhammadiyah menginginkan untuk membuka semakin banyak peluang bagi kader agar mereka dapat berkembang dan siap bersaing di masa depan.

BACA JUGA: Pemkot Balikpapan Lanjutkan Eksekusi Lahan untuk RSIA Sayang Ibu, Warga Bongkar Bangunan Sendiri

Dengan adanya program beasiswa ini, Muhammadiyah berharap dapat mencetak kader-kader yang unggul dan siap berkontribusi secara maksimal dalam berbagai bidang. 

Ayo, siapa yang berminat? Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Kategori :