Kembalikan Formulir ke PPP, Isran: Keinginan Tuhan adalah Keinginan Saya

Rabu 05-06-2024,18:50 WIB
Reporter : Ari Rachiem
Editor : Tri Romadhani

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Isran Noor dan Hadi Mulyadi telah megembalikan formulir pendafataran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatua Pembangunan (PPP), pada Rabu 05 Juni 2024, sore di Gedung DPW Partai Persatuan Pembangunan, Jalan Juanda, Samarinda.

Isran menganggap dirinya maju merupakan kemauan Tuhan.

Pasangan Calon (Paslon) petahana ini didampingi oleh tim suksesnya hingga para relawan.

BACA JUGA : Figur yang Diusung Demokrat untuk Pilkada Paser Belum Final

Isran Noor sendiri mengaku cukup senang dengan pengembalian formulir perndaftarannya.

Dengan optimis, Isran menyebut PPP akan menjadi kekuatan baru pada pemilihan Gubernur periode 2024-2029.

“Alahmdulillah kita diterima oleh PPP untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubenur dan Wakil Gubernur, mudah-mudahan dengan kekuatan baru ini, saya dan pak Hadi bisa maju Pilgub Kaltim,” ucapnya saat di hadapan awak media.

Sebagai ciri khasnya, Isran juga tak lupa berkelakar. Dia menyebutkan keinginannya maju merupakan hal yang dikehendaki oleh tuhan untuk memimpin Kaltim satu periode lagi.

“Kemuaan kita (Isran-Hadi,red) ini sebesar kemauan Allah SWT, karena keinginan Allah SWT adalah keinginan saya juga dan sebalikanya juga,” kata Isran.

BACA JUGA : Jokowi Buka Rakernas Apeksi XVII di Balikpapan: Kota Masa Depan Harus 'Hijau, Cerdas dan Ramah'

Lebih lanjut, Isran Noor optimis dirinya akan tetap memenangkan kursi KT 1 dengan kekuatan yang dia miliki saat ini.

“Saya yakin kekuatan ini akan semakin berenergi, dalam rangka kami menjalankan tugas kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ketika ditanya oleh para awak media terkait jumlah dukungan Partai Politik ke Paslonya, Isran belum bisa membeberkannya, karena ini menjadi senjata yang dia rahasikan untuk memberi kejutan kepada pesaingnya.

“Kita tidak bisa membeberkan berapa Partai Politik yang mendukung kami, tapi Insha Allah ada, karena saya harus menyampaikan berhati-hati dan beretika dalam penyampainnya. Tunggu saatnya yang tepat baru saya sampaikan.” tegasnya. 

Tim Isran-Hadi akan tetap melanjutkan program kerjanya pada masa kemarin. Total ada delapan program yang akan mereka atur.

Kategori :