DPRD Kaltim Ajak Masyarakat Antusias Hadapi Pemilu 2024

Jumat 12-01-2024,20:19 WIB
Reporter : Iswanto
Editor : Baharunsyah

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Seno Aji mengajak masyarakat di antusias menghadapi Pemilu 2024.

Ia juga mengimbau agar menghindari aksi provokasi seperti menghindari penyebaran informasi hoax.

"Pilihan politik itu sesuatu yang wajar, kita tetap satu keluarga besar di Kaltim. Mari kita hormati pilihan masing-masing, tanpa mengurangi rasa keluarga apalagi mengganggu roda pembangunan di daerah ini," ungkap Seno Aji, Jumat 12 Januari 2024.

Ia berharap Pemilu dan Pilkada 2024 dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, punya visi, dan berintegritas.

Politisi Partai Gerindra Kaltim ini mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu, dan pihak-pihak terkait lain yang bekerja keras menjamin penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan.

"Kami dari DPRD Kaltim siap mendukung dan mengawasi pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024," terangnya.

Sebagai wujud dukungan terhadap Pemilu, DPRD Kaltim akan terus berkoordinasi intens dengan pihak-pihak terkait. Sehingga pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kaltim dapat berjalan lancar dan aman.

"Ini merupakan resolusi kami untuk Pemilu dan Pilkada 2024, terutama di Kaltim ini," ujarnya.

Karena itu, ia berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar, serta diharapkan semua masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS agar bisa memberikan hak suaranya.

"Kami berharap semua pihak dapat berpartisipasi secara aktif dan bertanggung jawab dalam proses pemilihan umum. Pemilu dan Pilkada adalah momentum penting bagi demokrasi di Indonesia," terangnya.

Kategori :