Pindah Tugas, Danlanal Balikpapan Pamit ke DPRD Kaltim

Jumat 28-07-2023,23:23 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud (Hamas) didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun dan Seno Aji, menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Balikpapan, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz, di ruang rapat pimpinan, Jumat (28/7/2023).

Kedatangan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz ke DPRD Kaltim untuk silaturahmi, sekaligus berpamitan kepada DPRD Kaltim atas hubungan baik yang selama ini terjalin. Khususnya selama 16 bulan dirinya menjabat.

"Setelah 16 bulan bertugas dan mengamankan perairan laut Kaltim, beliau pamit untuk mengemban amanah baru di Mabes TNI Angkatan Laut di Jakarta," kata Samsun.

Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz menyampaikan permohonan izin untuk pamit bertugas di tempat yang baru.

"DPRD Kaltim selama ini telah berhubungan baik dengan Danlanal Balikpapan. Apalagi kami sama-sama sebagai petugas rakyat, beliau pamit dan kami saling mendoakan," tambahnya.

"Semoga beliau sukses ditempat dan tugas yang baru”.

Atas nama Lembaga DPRD Kaltim, Samsun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz selama bertugas, dan turut menjaga kondusifitas Benua Etam.

"Mudahan nanti yang menggantikan beliau bertugas di Kaltim, juga bisa saling bersinergi dengan pemerintah, dalam menjaga kondusifitas di Kaltim," tutupnya. (*/adv/dprdkaltim23)

Tags :
Kategori :

Terkait