Pemkab Kutim Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Multimedia

Senin 17-07-2023,19:58 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kutim, nomorsatukaltim.com – Sebanyak 72 peserta dari perwakilan perangkat daerah (PD) Pemkab Kutai Timur mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Multimedia, 17-18 Juli 2023 Ruang Damar Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Kutim.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan, kegiatan jurnalistik memliki peran penting dalam proses perubahan sosial yang berlangsung di tengah masyarakat. Dapat berperan sebagai penyampaian informasi yang konstruktif dan berkaitan dengan kepentingan masyarakat luas.

“Jadi para peserta agar dapar mengikuti pelatihan ini dengan baik agar peserta mendapatkan penjelasan yang komprehensif dari para narasumber yang berkompeten dan pengalaman, “ kata Kasmidi Bulang saat membuka pelatihan.

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Staper Kutai Timur Rasyid menjelaskan, tujuan diadakan pelatihan ini agar memberi pengetahuan teknik dasar penulisan jurnalistik dan ilmu dasar Mobile Jurnalism kepada pengelola website dan media sosial.

Pelatihan turut dihadiri Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Kutim Rasyid, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Lisa Komentin, Sales Manager Liputan6.com Imam Ariyanto, Redaktur Liputan6.com R.Harun Mahbub Billah. (*/adv/kutim23_kominfo)

Tags :
Kategori :

Terkait