Buat Pencinta Mobil, Ada Program Trade-in dari Hyundai Balikpapan

Minggu 23-10-2022,14:19 WIB
Reporter : Iklan Marketing
Editor : Iklan Marketing

  Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Hyundai Balikpapan menggelar program Trade-in Festival. Program ini berlaku sejak 22 Oktober 2022. Diperuntukkan bagi mereka yang berencana menjual mobil mereka. Dan menukarnya dengan mobil Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, Hyundai Santa Fe, Hyundai Palisade dan Hyundai Ioniq 5. 

"Kami berharap para pecinta otomotif di Balikpapan dapat memanfaatkan kesempatan ini," ujar Branch Manager Hyundai Balikpapan Pudjonegara Sucipto Wibowo

Cipto sapaan akrabnya menambahkan, bagi mereka yang tertarik program ini, Hyundai Balikpapan akan memberikan potongan harga. Dengan nominal sampai dengan Rp 2,5 juta per unit.

Selain itu katanya, Hyundai juga memberikan beberapa keuntungan lain. Seperti DP hanya 10%, Jangka waktu kredit sampai 7 tahun, diskon puluhan juta serta free jasa servis hingga 5 tahun.

Bagi yang berminat mengikuti program ini, bisa langsung mengunjungi showroom Hyundai Balikpapan. Yang berada di Jalan Jendral Sudirman No 709 Balikpapan. Atau mengunjungi lokasi pameran Hyundai Fantastic Oktober di Atrium E-Walk, Balikpapan yang berlangsung sampai tanggal 27 Oktober 2022.

"Program ini sangat menarik. Banyak pilihan dan banyak keuntungannya. Sangat rugi kalau dilewatkan," pungkas Cipto.(adv/ale)

Tags :
Kategori :

Terkait