Penukaran Tiket Nonton Sound Session Dapat Ditukar Hari Ini

Jumat 26-08-2022,13:05 WIB
Reporter : Iklan Marketing
Editor : Iklan Marketing

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Acara musik Sound Session akan digelar Sabtu (27/8/2022) besok di Stadion Batakan Balikpapan. Untuk penukaran tiketnya sudah dapat dilakukan hari ini, Jumat (26/8/2022) di Pentacity Shopping Venue Lantai 1 (area food court). Mulai pukul 13.30 WITA. Selain itu untuk pembelian tiket juga masih dapat dilayani di tempat yang sama.

Sound Session sendiri menjadi pesta musik terbesar yang paling ditunggu di Balikpapan. Dengan menghadirkan musisi papan atas ibukota. Seperti NOAH, BCL, Weird Genius, The Changcuters dan Guyon Waton feat. Bella Nova.

Acara ini diselenggarakan oleh Pegasus Solusi Pratama. Dan didukung oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan. Sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT HDCI Balikpapan yang ke-32. "Open Gate dibuka mulai pukul 14.00 WITA," ujar Helmi Sugara, selaku panitia acara.

Bagi penonton dari luar kota Balikpapan terang Helmi, penukaran dan pembelian tiket juga dapat dilakukan di lokasi acara. Mulai pukul 11.00 WITA. Di area Ticket Box.

"Peraturan Festival berlaku selama acara berlangsung. Di lokasi juga disediakan gerai vaksinasi booster. Kami mohon ikuti tata tertib acara agar nonton Sound Session lebih nyaman dan menyenangkan mulai dari awal hingga selesai acara," ujar Helmi Sugara, selaku panitia acara.

Selain itu kata Helmi, yang perlu diketahui oleh penonton adalah untuk transaksi pembelian makanan dan minuman selama acara berlangsung. Yaitu dengan menggunakan sistem non-tunai atau cashless. Di mana pembayaran dapat dilakukan dengan kartu debit atau kartu kredit.

Bagi semua yang telah membeli tiket resmi, tiket akan diundi pada saat acara Sound Session berlangsung. Pastikan datang lebih awal untuk mengetahui 32 hadiah istimewa berupa Doorprize 10 unit iPhone 13, 10 unit Samsung Z Flip3, 3 unit Honda Vario, 5 unit Honda Beat, 2 unit Honda ADV, dan Grandprize 1 unit Toyota Raize dan 1 unit Toyota Fortuner persembahan dari HDCI Balikpapan untuk semua pembeli tiket resmi.

"Harap diingat Doorprize dan Grandprize istimewa ini tidak berlaku untuk complimentary tickets, dan pajak hadiah wajib ditanggung oleh setiap pemenang," pungkas Helmi.

Sound Session 2022 turut didukung oleh BJB, HDCI, Coca-Cola, Telkomsel, Telkom ASTINet,  Mayora: Teh Pucuk, Auto2000, HONDA AHM, KFC, Mayora: Kopiko Lucky Day,  RS Restu Ibu , Andalas, Wings food, Cleo Air Mineral, JNT, JJ Steak, Caffino, DC Air Mineral, Kopi Gadjah, Pemerintah Kota Balikpapan, dan tentu saja Harian Disway Kaltim-Kaltara serta nomorsatukaltim.com.

Untuk update informasi penting lainnya mengenai “Sound Session” ikuti atau follow laman Instagram resmi di @soundsession_officials. (bob)

Tags :
Kategori :

Terkait