50 Anak Ikut Sunat Massal Polsek Sebulu

Rabu 15-06-2022,22:20 WIB
Reporter : Sammy
Editor : Sammy

Kukar, Disway - Sebanyak 50 anak di Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (15/6/2022) pagi tadi mengikuti kegiatan sunat massal di Kantor Polsek Sebulu. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Kapolsek Sebulu IPTU Chandra Buana menerangkan, 50 anak tersebut berasal dari berbagai desa di Sebulu. “Jadi anak-anak ini mendaftar dengan bhabinkamtibmas kami yang ada di desa. Kegiatan ini gratis, tidak dipungut biaya,” ungkapnya pada nomorsatukaltim.com, Rabu siang.

Namun jelasnya, dari 50 anak tersebut. Ada 14 anak yang mengikuti kegiatan sunat massal ini di Dusun Harapan Jaya, Desa Sanggulan. Disana, Polsek Sebulu bekerjasama dengan Mantri Ramli dari Sanggulan.

“Jadi kegiatan ini kita laksanakan di dua tempat. 36 anak di Polsek Sebulu bersama Puskesmas Sebulu 1. Dan 14 anak lainnya di Desa Sanggulan dengan Mantri Ramli,” urai Chandra, lagi.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 wita sampai pukul 12.00 wita. Dan bagi anak-anak yang mengikuti sunat massal ini. Langsung mendapat bingkisan dari Polsek Sebulu.

“Selain sunat massal. Ada berbagai rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang kita laksanakan. Mulai vaksinasi, bakti sosial dan anjangsana kepada purnawirawan,” tuturnya. (bay)

Tags :
Kategori :

Terkait