FX Yapan Unggul, Jaang dan Ismu Bersaing dalam Polling Kepala Daerah Terinovatif Versi Warga

Minggu 10-11-2019,11:13 WIB
Reporter : Devi Alamsyah
Editor : Devi Alamsyah

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Sudah dua pekan lebih, Disway Kaltim menayangkan polling kepala daerah yang paling inovatif dalam pembangunan infrastruktur daerah. Versi warga.

Hingga malam tadi, Sabtu (10/11/2019) sudah 173 responden yang berpartisipasi. Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan sementara unggul dengan raihan 34 persen suara. Disusul Bupati Berau Muharram dengan 23 persen suara.

Urutan ketiga bersaing. Antara Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dengan Bupati Kutim Ismunandar. Sama-sama meraih 9 persen suara.

Direktur Utama Disway Kaltim Chrisna Endrawijaya mengatakan, polling ini dibuat sangat simpel agar bisa lebih banyak menjaring partisipasi warga. Pada dasarnya, kata Chrisna, warga sudah punya pandangan tersendiri tentang sosok kepala daerah yang menurut mereka paling inovatif.

“Masyarakat tentu sudah punya pandangan tentang kepala daerah yang mereka kenal. Positif atau negatif. Jadi, tidak perlu harus dibuat rumit,” katanya.

Polling ini bisa diakses melalui handphone, laptop atau PC komputer. “Tinggal klik pilihan nama kepala daerah, langsung sudah terrecord,” imbuhnya.

Rencananya polling akan ditutup 15 Desember 2019. Dan kepala daerah yang terinovatif versi warga akan diumukan akhir tahun ini. (dah)

Untuk mengakses polling bisa klik link berikut ini:

https://diswaykaltim.com/polling-siapa-wali-kota-dan-bupati-yang-paling-inovatif-dalam-membangun-infrastruktur/

Tags :
Kategori :

Terkait