Lagi, Golkar Salurkan 150 Vaksinasi Untuk Warga Kampung Long Hubung

Kamis 07-10-2021,19:09 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

MAHULU, nomorsatukaltim.com - Usai Long Bagun, Partai Golkar kembali menggelar Vaksinasi di Kampung Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh Masyarakat Kampung dan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu).

Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh, SH,ME yang di Wakili Oleh Wakil Bupati Mahulu, Drs.Yohanes Avun, M.Si menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas terlaksananya kegiatan vaksinasi tersebut.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada partai golkar yang telah memiliki kepedulian terhadap penanggulangan COVID-19 di Mahulu,” Ucap Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH,ME dalam sambutannya yang di bacakan oleh Wakil Bupati Drs.Yohanes Avun, M.Si.

Selain Camat Long Hubung dan Pj. Petinggi Kampung Long Hubung Ulu, hadir juga Kepala Dinas Kesehatan & P2KB Mahulu, Drg Agustinus Teguh Santoso,M.Adm.Kes

“Hal ini wajib kita syukuri, karena saat ini semua komponen yang ada didalam masyarakat bersama-sama mengupayakan agar vaksinasi ini bisa berjalan. Ke depan kita bisa mencapai penyelesaian vaksinasi ini dengan cepat,” Terang Agustinus Teguh Santoso dalam sambutannya, pada hari, Rabu (7/10/2021), nomorsatukaltim.com - Disway News Network (DNN).

Dalam Vaksinasi yang dilakukan di Lamin Adat Kampung Long Hubung Ulu pada Rabu lalu tersebut, terlihat jelas antusias Masyarakat di Kecamatan Long Hubung untuk mendapatkan Vaksinasi.

“Hari ini masyarakat sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. bahkan ada yang dari kampungnya menuju kesini naik Long Boat, ada dari Kampung Sirau, kemudian dari Mamahaq Teboq, Lutan, kemudian Kampung Datah Bilang, sangat antusias sekali," ucapnya disela kegiatan.

Kegiatan kali ini sebanyak 150 Pial untuk 300 orang. Namun sesuai arahan dari Wakil Bupati Mahulu, Yohanes Avun yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar akan tetap melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang datang walaupun jumlah yang datang melebihi dari 300 orang.

"Jadi manfaatkan dengan baik kegiatan ini, sampai sore akan tetap kita layani, dan kita akan terus berikan vaksinasi sesuai dengan staff yang ada pada kami,” Tutupnya. (*/Adv/rdi)

Tags :
Kategori :

Terkait