Malas Antre Service ? Download Aplikasi Motorku Express Dong 

Sabtu 26-10-2019,19:20 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Aplikasi Motorku Express #GakPakeAntre kini bisa didownload melalui playstore. (Tony/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com - Motor Honda anda rusak? Mau service tapi takut antre? Jangan risau. Astra Motor Samarinda (AMS)  punya solusinya.

Caranya cukup masuk di Aplikasi Motorku Express #GakPakeAntre. Jaringan resmi Honda yang akan menyuguhkan layanan booking service. Melalui aplikasi ini akan langsung terhubung ke seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Honda.

Di Samarinda ada di Dealer Astra Motor Agus Salim dan CV Plaza Motor Jalan Kemakmuran.

"Aplikasi online ini untuk mempermudah konsumen. Agar tidak perlu antre saat melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya," kata Kepala Wilayah AMS, Lukas Ferinata saat soft launching aplikasi online yang bertajuk #GakPakeAntre Sabtu (26/10/2019).

Aplikasi ‘Motorku Express’ dibuat untuk memudahkan. Yakni service kepada konsumen. Cukup lewat booking online. Konsumen tidak repot.

Cukup download melalui playstore di android. Berbagai fitur dan keuntungan akan didapatkan konsumen saat penginstalan aplikasi ini.

Slot servis secara online pun sudah disediakan khusus. Bahkan bisa dapat poin. Akumulasi poin dalam aplikasi tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan.

"Hadirnya layanan aplikasi ‘Motorku Express’ ini sebagai bentuk apresiasi kami pada konsumen setia motor Honda. Juga mengajak konsumen setia Honda makin ‘kekinian, mudah, praktis dan seru," urai Lukas.

Kelebihan aplikasi ini ada tiga. Pertama, mudah alias dengan book service semudah pakai jempol.

Kedua praktis, tidak perlu pakai antre. Ketiga, bisa kumpulkan poin serta dapatkan beragam promo.

"Cukup dengan 6 langkah saja saat booking service di aplikasi Motorku Express. Konsumen tidak perlu antre, dan dapatkan promo spesialnya," beber Lukas.

Dalam aplikasi ini, terdapat games seru. Yakni petualang motor time trial dan trivia quiz.

Kemudian dapat poin yang bisa ditukarkan. Berupa voucher belanja, makan, hingga voucher hiburan.

“Download sekarang juga aplikasi Motorku Express dan masukan Kode Referal HSOSMD untuk dapatkan point tambahan yang ada,” tutup Lukas Ferinata.(s/ion/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait