Peduli Sesama, KIM Kukar Salurkan Bantuan Kepada Warga Isoman

Jumat 30-07-2021,16:20 WIB
Reporter : admin12_diskal
Editor : admin12_diskal

Kukar,nomorsatukaltim.com - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kutai Kartanegara (Kukar) menyalurkan ratusan bantuan sembako di Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong pada, Jumat (30/7/2021) pukul 11.00 Wita.

Ditemui di sela-sela kegiatan, inisiator kegiatan, Indah Guzel menyampaikan, bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang berjuang melawan COVID-19. Sehingga, mau tidak mau, warga setempat melakukan isolasi mandiri (Isoman).

"Kami telah menyebarkan bantuan khusus daerah Mangkurawang dan akan kami sebar di beberapa titik warga yang tengah menjalani Isoman," ucap perempuan yang akrab disapa Indah ini.

Ia menyebut, total bantuan yang berhasil tersalurkan sebanyak 100 bingkisan sembako untuk warga, 20 unit bantuan makan siang, dan 20 multivitamin termasuk buah-buahan untuk tim satgas yang bertugas.

"Kegiatan akan terus berlanjut menyalurkan bantuan yang telah kita tampung. Kami ucapkan pula kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Seperti Istri Wakil Bupati Kukar Ibu Fety, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian, dan donatur lainnya," tutupnya

Inisiator kegiatan KIM Kukar, Indah Guzel menyalurkan ratusan bantuan sembako di Kelurahan Mangkurawang, Tenggarong Kukar, Jumat (30/7/2021) pukul 11.00 Wita. (Topan Setiawan/ Nomor Satu Kaltim)

Terpisah, Istri Wakil Bupati Kukar, Fety mengungkapkan rasa bangga dan senang atas apa yang dilakukan KIM Kukar dan sejumlah donatur. Karena hal seperti ini sangat membantu meringankan sebagian masyarakat yg sedang terdampak khususnya yang sedang menjalankan isoman.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, dan bagi yang sedang menjalankan isoman agar tetap semangat dan semoga cepat pulih,” ucap Fety. (top/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait