Horison Sagita Tawarkan Paket Spesial

Kamis 22-04-2021,02:01 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Sudah sepekan Ramadan berjalan. Semua menyambutnya dengan suka cita umat. Tanpa terkecuali di Balikpapan. Waktu berbuka puasa biasanya dimanfaatkan sebagian besar orang untuk berkumpul dengan kerabat hingga orang tersayang.

Nah, Hotel Horison Sagita bisa jadi pilihan. Selain lokasi yang cukup terjangkau, menu yang disajikan cukup menggoda. Sangat cocok untuk pecinta kuliner Nusantara. Karena memang menu yang sajikan dominan Indonesian food.

Seperti menu Sabtu misalnya. Tamu dimanjakan buffet dengan cita rasa Indonesia. Seperti nasi putih, sayur santan gori, sambal goreng krecek, ikan asin tepung dan ayam cabai hijau. Pun dengan jajanan gorengan yang merakyat. Seperti tahu isi, tapai goring dan ubi goreng. Dan masih banyak lagi. "Jadi kami ada program Iftar Package. Cukup Rp 59.999 saja sudah bisa buka puasa di Resto kami. All you can eat," ujar Public Relation Hotel Horison Sagita, Kezia Kohar. Pastinya akan ada promo spesial untuk Iftar Package. Bagi grup akan dapat voucher kamar tipe deluxe. Minimal order 50 pack. Pun dengan paket lima orang dapat enam package. "Sistem reservasi dulu minimal Rp 100 ribu untuk keluarga. Sedangkan grup minimal pembayaran 50 persen," tambah Kezia. Tak hanya itu promo kamar juga memanjakan tamu. Tipe kamar business room dengan Rp 299.999 per malam. Sudah termasuk Iftar package tentunya. Program pesona Ramadan itu pastinya bisa jadi pilihan. "Kalau sebelum Ramadan lalu Rp. 325.000 untuk business room only," ungkap Kezia. (fdl/boy)
Tags :
Kategori :

Terkait