Musda IX Golkar Kukar, Hasanuddin Mas’ud Jadi Calon Tunggal

Sabtu 20-03-2021,17:36 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Kukar, Nomorsatukaltim.com - Hingga ditutupnya masa pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran, bakal calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kutai Kartanegara (Kukar). Hanya satu bakal calon yang mengembalikan formulir. Yakni Hasanuddin Mas'ud.

Hasanuddin Mas'ud yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Kukar mengembalikan formulir melalui perwakilannya. Langsung ke Sekretariat DPD II Golkar Kukar.

"Sampai penutupan hanya satu orang (yang mengembalikan), atas nama Hasanuddin Mas'ud," ujar Ketua Steering Committe (SC) Musda IX Golkar Kukar, Denny Ruslan, Sabtu (20/3/2021).

Semenjak dibuka masa pendaftaran secara resmi, pada pukul 08.00 hingga 12.00 siang. Setidaknya ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran. Tidak secara detail Denny Ruslan menyebutkan siapa saja. "Dipastikan calon tunggal, bisa jadi terpilih secara aklamasi," sambung Denny. Selanjutnya, berkas formulir pendaftaran yang sudah dikembalikan pihak Hasanuddin Mas'ud. Bakal dilakukan proses verifikasi. Yakni verifikasi berkas dukungan, dengan syarat minimal 30 persen pemilik suara. Hasilnya bakal diumumkan dalam proses pelaksanaan Musda IX Golkar Kukar. Sementara itu, Ketua Tim Sukses Zaid, enggan berkomentar lebih jauh. Dirinya hanya bertugas mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi untuk dikembalikan. Terkait kelengkapan berkas yang disiapkan oleh Hasanuddin Mas'ud. "Insya Allah sudah mengantongi dukungan 30 persen, mungkin lebih," pungkas Zais. (mrf)
Tags :
Kategori :

Terkait