Terungkap, Norbaiti Isran Noor Ternyata Fans Leslar

Kamis 11-02-2021,20:53 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Di balik kesibukannya yang luar biasa menumpuk sebagai istri gubernur Kaltim. Norbaiti Isran Noor ternyata masih sempat meluangkan waktu untuk menikmati konten infotaintment. Bahkan dia secara blak-blakan mengakui. Kalau ternyata, Norbaiti Isran Noor adalah penggemar berat pasangan sensasional, Lesti dan Rizky Billar. Wih.

Norbaiti Isran Noor sebenarnya bukan sejak suamiya menjabat gubernur saja memiliki aktivitas padat. Jauh sebelum itu, baik saat Isran Noor menjabat bupati Kutim. Atau saat Norbaiti menjadi politisi di Senayan selama dua periode. Dia begitu sibuk.

Tapi di balik itu semua. Norbaiti merasa masih perlu mencari hiburan. Agar tidak stres saat menjalani aktivitasnya.

“Biar seimbang antara otak kanan dan kiri,” sebutnya.

Pada satu momen usai syuting Ngopi Sore. Program talkshow kerja sama Nomorsatukaltim.com dan Diskominfo Kaltim. Yang tayang secara langsung di kanal media sosial Nomorsatukaltim.com dan Diskominfo setiap Kamis jam 4 sore. Lah, jadi promosi.

Norbaiti banyak bercerita tentang apa yang dia lakukan sehari-harinya. Termasuk bagaimana dia menikmati konten hiburan.

“Malam sebelum tidur biasa nonton TV sama Bapak (Isran). Pagi setelah salat subuh juga sempatin nonton. Biasa Bapak suka nonton CNN. Jadi tetap ngikutin berita nasional dan internasional juga,” ceritanya.

Menurutnya, menjadi orang besar bukan berarti harus tenggelam dalam kesibukan. Hiburan tetap perlu. Agar otak dan tubuh jadi rileks.

“Oh harus, kita ini harus tetap memperhatikan info-info. Info yang sedang berkembang sekarang ini apa? Sekarang yang ramai kan ada Tik Tok, ada Likey. Itu kita harus ikuti juga. Sepanjang itu tidak mengganggu aktivitas kita,” jelasnya lagi.

Pun ketika disinggung apakah istri Pak Gubernur Kaltim masih sempat mengikuti gosip. Norbaiti tanpa ragu menjawab iya. Walau intensitasnya tidak terlalu tinggi. Bagaimanapun, mengikuti kehidupan artis bagi wanita itu tetaplah hal yang menyenangkan buat wanita.

Soal siapa sosok artis idolanya. Norbaiti mengaku tidak punya. Belum ada satu artis pun yang benar-benar dia idolai sampai perlu mengikuti segala aktivitas, karya, dan kehidupan pribadinya.

Tapi belakangan, Norbaiti Isran Noor mengaku terbawa suasana untuk mengikuti drama cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Atau yang lazim disingkat Leslar.

“Artis idola? Tidak mengidolakan betul tapi suka aja. Yang populer suka ikuti sekarang Leslar. Aku ini leslar juga. Jadi info tidak ketinggalan,” ucapnya sambil tertawa tipis.

Tidak ada hal khusus yang disukai dari Leslar sebenarnya. Hanya karena sedang ramai, ya, Norbaiti Isran Noor jadi suka saja. Mengikuti kelanjutan pasangan sensasional itu lewat pemberitaan.

“Melihat mereka pacaran itu bikin saya merasa jadi jatuh cinta lagi. Merasa muda lagi,” lanjutnya.

Tak hanya mengikuti pemberitaan soal Leslar saja. Norbaiti Isran Noor bahkan jadi hapal lagu-lagu Lesti. Padahal pada dasarnya, Norbaiti bukan penyuka musik dangdut. Dia lebih sering mendengar musik dari genre jazz. Karena lebih menenangkan. Tapi untuk Leslar ini, memang ada pengecualian.

Tags :
Kategori :

Terkait