Polisi Amankan Tiga Unit Kendaraan Diduga Bodong

Rabu 04-09-2019,12:01 WIB
Reporter : Benny
Editor : Benny

Petugas menunjukkan kendaraan yang tidak dilengkapi surat. (Andrie/diswaykaltim.com)

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Satuan Lalu Lintas Polres Balikpapan terus menggencarkan Operasi Patuh Mahakam 2019 dengan menggelar razia di berbagai lokasi.

Saat melaksanakan operasi di Jalan Jenderal Sudirman, pertigaan Plaza Balikpapan, Rabu (4/9/2019) petugas berhasil mengamankan tiga unit kendaraan roda dua yang diduga bodong.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Balikpapan Ipda S Sirait mengatakan, saat diperiksa tiga pengendara tidak dapat menunjukkan surat kendaraan.

"Ada tiga unit yang kita amankan. Saat ditanya mana suratnya, pengendara tidak dapat menunjukkan STNK-nya," ujarnya, Rabu (4/9/2019).

Lanjut Sirait, tiga unit kendaraan tersebut akhirnya diamankan petugas. Dan selanjutnya Satlantas akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Balikpapan. Apakah kendaraan tersebut masuk dalam laporan kehilangan atau tindak kriminal lainnya.

"Saat ini tiga unit motor itu kita amankan. Kita akan berkoordinasi oleh Reskrim apa ini masuk LP (Laporan)," jelas Sirait.

Lebih lanjut Ipda Sirait mengatakan, Operasi Patuh Mahakam 2019 masih akan berlangsung hingga 11 September 2019.

Seperti diketahui, target sasaran Operasi Patuh Mahakam 2019 ini adalah pengendara di bawah umur, pengendara yang berada di bawah pengaruh alkohol, serta melawan arus. (k/bom/eny)

Tags :
Kategori :

Terkait