Isran Noor Serahkan SK DPP secara Serentak, Salah Satunya untuk Edi-Rendi

Sabtu 29-08-2020,11:13 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Edi Damansyah (jaket cokelat) ketika menerima SK dari DPP NasDem yang diserahkan Ketua DPW NasDem Kaltim Isran Noor bersama Ketua DPP NasDem M. Hairul Amri di Hotel Mercure Samarinda. (Ariyansah/Nomor Satu Kaltim)

Kukar, nomorsatukaltim.com – Pada Jumat (28/8/2020) malam, Bakal Calon Bupati Kukar Edi Damansyah menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem. SK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kaltim, Isran Noor.

Penyerahan SK tersebut dilakukan serentak untuk 9 kabupaten/kota di Kaltim. Yang akan menggelar pesta demokrasi Pilkada 2020. Penyerahan dilakukan di Hotel Mercure Samarinda.

"Ini (diserahkan) simbolis se-Kaltim," jelas Ketua DPD Partai NasDem Kukar Marwan.

Marwan yang menghadiri acara itu menjelaskan, alasan Partai NasDem menjatuhkan pilihan ke pasangan Edi-Rendi karena keduanya memiliki elektabilitas tinggi dibandingkan bakal calon lainnya.

Pertimbangan lain, petahana dianggap memiliki pengalaman: dari birokrat yang memulai karir dari bawah hingga menjabat sebagai bupati. Sementara Rendi dinilai mewakili suara milenial. Sehingga dianggap sebagai model pasangan muda dan tua.

"NasDem sudah menyiapkan semuanya. Insyaallah siap memenangkan," pungkas Marwan. (mrf/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait