Pria Asal Kalsel Ditemukan Tak Bernyawa Saat Kapal Sandar

Sabtu 29-08-2020,08:52 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

(Istimewa)

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Seorang penumpang KMP Kambaniru di pelabuhan fery Kariangau, Balikpapan Barat ditemukan sudah tak bernyawa saat kapal bersandar, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 02.00 wita.

Jasad korban yang diketahui bernama Muhammad Arisman (45) dengan identitas warga Jalan A.Yani Seikuning  RT 04 RW 02 Pulau Pinang Utara Binuang, Kalsel ini ditemukan tak bernyawa oleh penumpang lainnya saat hendak turun kapal.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid membenarkan kejadian tersebut, pada Sabtu dini hari tadi. Ia mengatakan, pada pukul 02.00 wita penumpang bernama Djati (saksi I) merasa curiga karena ketika kapal sandar korban tidak segera turun.

"Saksi I mencoba menegur dan menepuk pundak korban namun korban tidak bangun juga, setelah itu saksi I melapor kepada penumpang lainnya dan selanjutnya melaporkan ke Pospol Pelabuhan Kariangau Polsek Balikpapan Barat," ujarnya.

Lanjut Kapolsek Balikpapan Barat, pada pukul 05.10 wita korban di evakuasi ke rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo oleh tim medis dengan menggunakan APD lengkap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Berdasarkan pemeriksaan awal di TKP oleh tim medis tidak ada tanda-tanda mengarah pada gejala virus COVID-19 pada jenazah almarhum," jelasnya.

Diduga korban mengalami sakit jantung saat berada diatas kapal, lantaran dari tubuh korban ditemukan tas plastik yang berisi obat-obatan jantung.

"Terdapat obat-obatan milik Almarhum, yang terbungkus plastik merupakan obat jantung dan pereda nyeri itu setelah di cek oleh tim medis," tambahnya. (Bom)

Tags :
Kategori :

Terkait