Oni Fakhrizni Mendaftar Calon Ketua HIPMI Kaltim

Rabu 26-08-2020,12:24 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

ONI Fakhrizni (tengah) percaya diri bisa menang sebagaibketua HIPMI Kaltim untuk meningkatkan kiprah pengusaha muda Kaltim sambut IKN.

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim Oni Fakhrizni Hasan mengambil formulir calon ketua umum BPD HIPMI Kaltim. Untuk periode 2020-2023 Rabu (26/8/2020) hari ini, di Sekretariat Panitia Musda XVI HIPMI Kaltim Hotel Selyca  Mulia Jalan Bhayangkara Samarinda.

Oni berharap bisa terpilih sebagai ketua umum BPD HIPMI untuk tiga tahun ke depan. Kemudian bisa menjalankan visi misinya.

Dalam misinya, ia ingin menjadi lokomotif bagi BPD HIPMI Kaltim dan seluruh BPC HIPMI di Benua Etam sebagai gerbongnya. Mengingat Kaltim akan menjadi sangat strategis ke depan sejak ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara (IKN) Republik Indonesia.

“Kami ingin menaikkan kelas pengusaha muda Kalimantan Timur. Supaya bisa menjadi pengusaha besar yang bisa berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Negara,” terangnya pada Harian Disway Nomorsatu Kaltim.

Sekretaris SC Musda XVI HIPMI Kaltim Wibowo Mappatunru menyampaikan, sudah ada tiga kandidat yang mengambil formulir. Selain Oni Fakhrizni Hasan, Hadi Bakri dan Andi Wijaya.

“Untuk pengembalian formulir akan ditutup pada 27 Agustus 2020, dan akan kami verifikasi kemudian diumumkan 30 Agustus,” ucap pengusaha yang menjabat sebagai Kompartemen Bidang OKK BPD HIPMI Kaltim ini.

Diketahui, pelaksanaan Musda XVI BPD HIPMI KALTIM rencananya dilaksanakan pada 26 September 2020 di Hotel Selyca Mulia Samarinda. (hry)

Tags :
Kategori :

Terkait