4 Hari Tanpa Kabar, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun

Senin 24-08-2020,21:04 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Anggota Polsek Tenggarong Seberang saat mengevakuasi korban (Humas Polres Kukar)

Kukar, nomorsatukaltim.com - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa, di kebun milik orangtuanya. Pada Minggu (23/8/2020), sekira pukul 18.30 WITA lalu. Korban yang diketahui berinisial DN usia 41 ditemukan dibawah pohon, dekat pondok miliknya dalam keadaan terlentang dan tangan kosong. Tepatnya di Jalan Houling KM 23 Desa Bukit Pariaman. Kecamatan Tenggarong Seberang.

Korban ditemukan oleh ayah dan anaknya. Setelah sejak Kamis (20/8/2020), sekitar pukul 15.00 WITA, meninggalkan rumah sambil membawa peralatan gergaji mesin. Karena merasa curiga hingga 4 hari tidak pulang kembali pulang kerumah. Ayah dan anak korban pun menyusul kekebun.

"Sesampainya dikebun, korban tidak ditemukan, selanjutnya berusaha mencari keberadaan korban. Dan akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dibawah pohon," ujar Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU I Made Suryadinata, Senin (24/8/2020).

Setelah ditemukannya korban. Polsek Tenggarong Seberang langsung melakukan evakuasi ke RSUD AM Parikesit Kukar. Dan sempat dilakukan visum luar kepada korban. Namun diketahui, pihak keluarga enggan dilakukan autopsi kepada jenazah korban. "Keluarga korban tidak berkenan," lanjut Made.

Dikarenakan hal tersebut, pihak dokter belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun dari pihak keluarga menjelaskan, jika korban memiliki riwayat keluhan sering sesak nafas. Diduga karena berada di hutan sendirian, ketika kelelahan dan sesak nafas tidak ada yang menolong.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban. Anggota Polsek Tenggarong Seberang langsung memeriksa dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dimana korban ditemukan tewas.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban," tutup Made. (mrf)

Tags :
Kategori :

Terkait