Kopi Janji Jiwa Tawarkan Pengalaman Ngopi Berbeda

Sabtu 22-08-2020,13:52 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Brand kopi lokal Janji Jiwa di Jalan Siradj Salman, Samarinda Kota, meluncurkan Jiwa Toast untuk memberikan inspirasi gaya baru dalam menikmati toast bread dengan berbagai varian rasa. (istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com –Kopi lokal Janji Jiwa memberikan inspirasi baru menikmati toast bread, dengan berbagai varian rasa. Terletak di Jalan Siradj Salman, Samarinda Kota, kafe ini meluncurkan Jiwa Toast. 

Kata Trainer Jiwa Toast, Anggie, Jiwa Toast juga dipersiapkan dengan berbagai bahan dasar berkualitas terbaik. serta fresh oleh juru masak yang sudah berpengalaman. “Dengan hadirnya Jiwa Toast, cita rasa dari Kopi Janji Jiwa akan semakin lengkap,” katanya kepada Disway Kaltim, Jumat (21/8).

Ada sembilan menu Jiwa Toast yang siap memanjakan selera pengunjung. Dia mengaku pemilihan gerai Janji Jiwa Siradj salman lantaran letaknya strategis. Karena merupakan lokasi lalu lalang aktivitas masyarakat. Produk Jiwa Toast menawarkan roti yang berbeda. Sehingga memiliki ciri khas yang selalu melekat di ingatan pengunjung saat pertama kali mencoba. Sebagai perkenalan Jiwa Toast di Samarinda, Anggie mengatakan saat ini mengadakan promo hingga akhir Agustus. “Cukup dengan membeli dua varian Jiwa Toast apa saja, gratis es Coklat,” ungkapnya.

Melalui motto tersebut, ia mengaku terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbeda saat menikmati kopi sambil menyantap roti. “Cocok pada waktu sarapan pagi, dan nongkrong bersama teman pada malam hari,” jelasnya.

Berbagai strategi telah dilakukan Janji Jiwa untuk memenangkan pangsa pasar kopi lokal di Indonesia. Serta merebut hati konsumen. Seperti berbagai kampanye digital melalui instagram. Sampai melibatkan influencer untuk kampanye hingga berkolaborasi dengan berbagai brand besar. Anggie berharap selama tahun ini, Kopi Janji Jiwa bisa terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Hingga saat ini gerai Janji Jiwa telah memiliki gerai 900 yang tersebar di Indonesia. (top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait