Fixed, Partai Gelora Kubar Dukung Petahana

Rabu 19-08-2020,17:45 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

DPD Kubar, Partai Gelora Indonesia   memberikan dukungan kepada pasangan balon YAKAN dalam Pilkada Kubar 2020. (Imran/Disway Kaltim)

Sendawar, nomorsatukaltim.com –  Kontestasi Pilkada Kutai Barat (Kubar) pada 2020 ini mulai terlihat geliatnya. Saat ini pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kubar sudah mulai menampakkan diri. 

Waktunya sudah dekat, geliat adu keunggulan komunikasi antar partai politik terus terbangun. Salah satunya, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Sebagai perahu politik baru, telah menunjukkan komitmen untuk menjadi gerakan politik besar di Kubar.

“Partai Gelora Indonesia akan terlibat aktif dalam Pilkada Kubar. Melalui dukungan terhadap salah satu paslon yang akan menjadi kandidat resmi di KPU,” terang Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kubar, Jamidi kepada wartawan di Sendawar, Rabu (19/8).

Partai Gelora akan bergerak di tengah pandemi saat ini. Dengan pola kerja mesin partai yang tidak biasa tentunya.

“Komitmen membangun arah baru Kubar, melalui dukungan yang tepat pada perhelatan pilkada 2020. Sehingga kedepan Partai Gelora mampu menciptakan sendiri pemimpin Kubar masa depan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sebagai parpol yang baru dan disahkan melalui SK Menteri Hukum dan HAM pada 2 Juni 2020, Gelora akan bersama dengan semua elemen di Kubar.

“Sejumlah persoalan di Kubar membutuhkan pemetaan yang benar. Selanjutnya diformulasikan melalui visi, strategi, target, dan jabatan dalam bentuk program,” katanya.

Alasan Partai Gelora mendukung pasangan petahana FX Yapan-Edyanto Arkan (YAKAN). Karena merasa puas dengan kinerja keduanya. Dan dinilai masih layak melanjutkan ke periode selanjutnya.

“Secara religius dan berpengetahuan, pemerintahan yang efektif, mengembangkan kekuatan pertahanan, mengedepankan inovasi sains dan teknologi,” ucapnya.

Dia menegaskan, Partai Gelora siap menjadi bagian yang berperan penting dalam memenangkan pasangan YAKAN dalam Pilkada Kubar.(imy/ava)

Tags :
Kategori :

Terkait