Semarakkan HUT RI Ke-57, SCP Gelar Lomba Fotografi

Jumat 14-08-2020,21:39 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

(Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Samarinda Central Plaza (SCP) Mall menggelar kompetisi fotografi. Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Indonesia ke-75. Sejumlah hadiah pun disiapkan.

SCP Mall pun mengajak para pengunjung. Untuk menunjukan skill angel spot tematik di kompetisi ini. Menariknya, kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Hadiah yang disediakan mencapai jutaan rupiah. Bagi peserta yang terpilih sebagai pemenang Photography Competition 2020, dengan hastag #ScpMerdeka.

Staff Event Creative, Prasasti,mengatakan kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI Ke 75. Tujuan lainnya adalah untuk menarik pengunjung. Untuk tidak takut terhadap pandemi. Dengan menjaga,jarak aman, selalu membawa disinfektan dan mengutamakan memakai masker. Aktifitas pun tetap bisa aktifitas kan seperti biasa.

"Kegiatan ini juga dijaga ketat, agar tetap wajib memakai masker. Bahkan, kami sudah mempersiapkan banner khusus untuk berfoto. Letaknya di lantai dasar Mall Scp,"ucap Pras sapaan akrabnya kepada Disway Kaltim Jumat (14/8) siang.

Photography Competition ini juga digelar untuk membantu para tenant. Yang sedang menjaja dagangannya di sekitaran Mall SCP. Sehingga dapat meningkatkan profit penjualan mereka. "Untuk peserta yang mendaftar pun cukup mudah. Hanya tinggal mem follow dan Tag akun media sosial instagram @samarindacentralplaza, hasil foto kalian. Akan di nilai sesuai ketentuan,"urainya.

Nah, salurkan bakat anda. Dan menangkan hadiahnya. Bagi peserta yang sedang melakukan sesi berfoto diperkenankan wajib memakai masker Scp. Adapun waktu pengambilan foto dibuka mulai 14 Agustus hingga 30 Agustus 2020.(top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait