Breaking News, Pencuri Mobil Di Sangatta Ugal-Ugalan Tabrak Pengendara Lainnya

Kamis 13-08-2020,16:40 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Foto kondisi kendaraan saat usai ditabrak. (Fitri / nomorsatukaltim)

Sangatta, nomorsatukaltim.com - Sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor polisi (Nopol) KT 1130 RB menabrak sejumlah pengendara di Jalan Yos Sudarso l Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Kejadian itu terjadi sekira pukul 14:30 Wita dari arah Jalan Pendidikan hingga ke simpang Jalan Apt Pranoto. Berdasarkan informasi yang didapatkan, ternyata mobil dengan Nopol KT 1130 RB tersebut merupakan mobil curian.

Mobil itu dikabarkan hilang sejak (13/8/2020) dini hari. Saat membawa kabur mobil, pelaku juga tak mengindahkan kondisi jalan yang tengah berhenti di lampu merah (Traffic light).

Menurut keterangan saksi Ali ia mengaku sempat membuntuti mobil Innova tersebut, namun nahas pada saat ia mengikuti mobil itu justru kendaraannya menjadi korban ugal-ugalan si pencuri mobil.

"Itu mobil kakak saya, mobil itu dicuri dari daerah kilo 106 Rantau Pulung, pas dijalan saya melihat mobil itu dan saya buntuti, namun si pencuri sadar dan beringas langsung melajukan kendaraannya dan menabrak mobil saya juga kendaraan lainnya," terangnya.

Dari keterangan saksi lainnya, Florens mengatakan ada sekira tiga kendaraan roda empat yang terlibat dalam kecelakaan beruntun, juga ada dua kendaraan roda dua dan pengendara sepeda yang turut jadi korban ugal-ugalan pencuri mobil.

"Satu mobil curian, dua nya mobil yang mencoba menghadang mobil itu, Innova itu menabrak dengan beringas, pengendara motor ada yang terluka parah," tandasnya.

Sementara saat jurnalis nomorsatukaltim.com mencoba menyambangi Kantor Satlantas, pihak Satlantas masih enggan memberikan keterangan karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Jumlah korban dan kronologisnya belum bisa kita kabarkan karena masih dalam tahap penyelidikan, untuk pelaku sudah diamankan di Polres Kutim. Untuk korban kecelakaan pun sudah dibawa ke RSPKT dan RSOHC," tutupnya.

Tags :
Kategori :

Terkait