Pulang Bekerja, Penjaga Parkir Ponton Batu Bara Tenggelam di Mahakam

Kamis 30-07-2020,13:16 WIB
Reporter : Benny
Editor : Benny

Kukar, nomorsatukaltim.com - Seorang pria dilaporkan tenggelam di perairan Mahakam. Tepatnya di perairan Desa Sungai Meriam. Kecamatan Anggana. Korban diketahui bernama Isam (30) tenggelam pada Kamis (30/7/2020), sekira pukul 08.00 pagi.

Korban diketahui, merupakan seorang penjaga parkir ponton batu bara. Di tambatan ponton batu bara Palaran. Saat kejadian, korban pulang seusai bekerja. Berdasarkan keterangan saksi. Sekira 100 meter dari bibir sungai. Kapal milik korban berhenti, dan terlihat korban seperti sedang memperbaiki kendaraannya tersebut.

"Kemudian saksi melihat dari jauh korban kelihatan kejang-kejang dan langsung terjatuh ke air," jelas Kasi Ops dan Siaga Basarnas Kaltimtara Octavianto pada nomorsatukaltim.com.

Saat ini proses pencarian masih terus berlangsung. Tim SAR gabungan melakukan penyisiran. Dengan radius sekitar 500 meter hingga 1 kilometer dari titik awal korban terjatuh. "Untuk awal penyisiran diatas air dulu," pungkas Octavianto.

Belum lama ini juga dikabarkan. Jika seorang bocah berusia 14 tahun, tenggelam di perairan Desa Sungai Meriam. Setelah dilakukan pencarian hingga hari ketiga. Bocah malang tersebut ditemukan meninggal dunia. (mrf/eny)

Tags :
Kategori :

Terkait