Kejari Samarinda Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

Rabu 29-07-2020,20:43 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Kejari Samarinda berpose bersama para jurnalis. (istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Meskipun pandemi COVID-19 tak menyurutkan semangat Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda menggelar serangkaian kegiatan Hari Bhakti Adyaksa ke 60. Salah satunya silaturahmi dengan jurnalis Selasa (28/7)pagi di ruang rapat Kejari Samarinda.

Para Jurnalis yang tergabung dalam Keluarga Jurnalis bercengkrama santai dengan Kajari Samarinda, Heru Widarmoko. Heru pun didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Samarinda, Yudie Arieanto.

Berbagai obrolan santai dengan Keluarga Jurnalis Kejari yang begitu akrab. Heru menyampaikan berbagai inovasi telah dilaksanakan oleh Kejari Samarinda. Salah satunya kegiatan Coffee Morning. Untuk membangun ikatan komunikasi yang baik kepada awak media. “Saat ini Kejari Samarinda terus melakukan inovasi agar Kejari tetap bertugas di situasi COVID-19. Apalagi hubungan jurnalis dan Kajari harus dibangun komunikasi nya dari sekarang” ujarnya.

Selain itu penegakan, penyadaran dan pendampingan hukum terus dilakukan Kejari Samarinda sesuai tupoksinya.

Diakhir silaturahmi Kajari Samarinda menyempatkan diri untuk berfoto bersama para jurnalis. Kejari menyampaikan ingin tetap menjalin keakraban bersama jurnalis. (top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait