Bankaltimtara Buat Giveaway, cuma Install PAYKaltimtara Langsung Dapat Hadiah

Rabu 22-07-2020,13:10 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Bankaltimtara menyelenggarakan program Give Away. Program ini berupa kuis yang akan diselenggarakan di platform media sosial instagram.

Program ini dilaksanakan mulai Juli hingga Desember. Dengan dua penyelenggaraan give away setiap bulan. Kepada Disway Kaltim, Pemimpin Sekretariat PT BPD Kaltimtara, Baharuddin Rivai menjelaskan PAYKaltimtara merupakan aplikasi e-money resmi dari Bankaltimtara.

"Salah satu wujud nyata kami untuk berperan dalam Gerakan Nasional Non Tunai (Less Cash Society) yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia," jelasnya.

Baharuddin Rivai menambahkan dengan meng-install aplikasi dan menggunakan layanan PAYKaltimtara, customer turut serta dalam membantu terlaksananya Smart City di Provinsi Kaltim dan Kaltara.

"Setiap pemenang dari Bankaltimtara Give Away! akan mendapatkan hadiah berupa Top Up Saldo PAYKaltimtara untuk 17 orang pemenang setiap periodenya", imbuhnya.

Syarat-syarat yang harus diikuti untuk berpartisipasi dalam Bankaltimtara Give Away mudah. Follow Instagram Bankaltimtara. Wajib menyukai feed-posting, Bankaltimtara Give Away. Wajib mengikuti (follow) akun Instagram @bankaltimtara. Wajib menjawab pertanyaan atau kuis yang diajukan di kolom komentar. Wajib mention 5 teman lain yang juga wajib mengikuti (follow) @bankaltimtara.

Kemudian,terakhir pemenang akan dipilih secara off-line. Dan akan diumumkan di akun Instagram @bankaltimtara.

"Pemenang wajib memiliki aplikasi PAYKaltimtara untuk dilakukan Top Up Saldo dalam distribusi hadiah,"pungkasnya. Asyik kan. Tunggu apalagi. Segera instal PAYKaltimtara dan rasakan manfaatnya #dirumahaja ada Give Away dari Bankaltimtara.(top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait