Irdiansyah Ditunjuk Gantikan Encek Firgasih, Jabat Plt Ketua DPC PPP Kutim

Kamis 16-07-2020,21:47 WIB
Reporter : Benny
Editor : Benny

Sangatta, Nomorsatukaltim.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menjatuhkan pilihan kepada Irdiansyah. Sebagai Pelaksana tugas (Plt) ketua PPP Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Keputusan itu tertuang dalam SK DPW PPP Nomor: 121/SK/DPW/C/VII/2020 tertanggal 14 Juli 2020 tentang susunan dan personalia pengurus harian DPC PPP Kutim masa bakti 2020-2021.

Sekretaris l DPC PPP Kutim Anas Noerko membenarkan adanya perubahan susunan pengurus harian.

"Keputusan itu berdasarkan hasil rapat pleno pada hari itu mengusulkan tiga nama untuk diajukan ke DPW PPP dengan berkonsultasi dengan DPP, dan jatuhlah pilihan ke Irdiansyah," ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (16/7).

Menurut Anas sebelum terpilihnya Irdiansyah sebagai pelaksana tugas ketua, tentu ada pertimbangan lain dari DPW. Atas pertimbangan tersebut juga dalam rangka menjaga stabilitas organisasi.

Maka dipandang perlu menyerahkan jabatan kepada Irdiansyah menggantikan Encek Ur Firgasih.

"Kalau disudut pandang saya pribadi DPW menunjuk Irdiansyah karena mungkin untuk mengamankan agar pengurus DPC PPP tidak terkotak kotak atau berfaksi faksi. Dan Irdiansyah termasuk jajaran pengurus wakil ketua serta tidak melanggar AD/RT PPP," jelasnya.

Anas pun berharap dengan adanya pelaksana tugas yang baru dapat memberikan contoh yang terbaik. Mampu berbuat sesuatu yang baik bagi partai dan menciptakan sesuatu yang  bermanfaat bagi masyarakat.

"Tentunya kita mengharapkan dengan Plt ketua sekarang agar semua program partai berjalan sesuai dengan program PPP," tandasnya. (fs/eny)

Pengurus DPC PPP Kabupaten Kutim Masa Bakti 2020- 2021:

1. Plt Ketua Ir. H Irdiansyah

2. Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi H. Hasbullah Yusuf

3. Wakil Ketua Bidang Agama dan Dakwah Rahmat Hidayat

Tags :
Kategori :

Terkait