Raih Posisi Empat dalam Honda Community Esport Mobile Legend National Competition

Raih Posisi Empat dalam Honda Community Esport Mobile Legend National Competition

Samarinda, Diswaykaltim.com - Komunitas motor Honda di Kalimantan Timur (Kaltim) mengikuti Honda Community Esport Mobile Legend Competition Regional yang diselenggarakan oleh Main Dealer Astra Motor Samarinda. Pemenang dari kompetisi ini akan mengikuti Honda Community Esport Mobile Legend National Competition.

Diikuti 14 Peserta tahap demi tahap dengan tiga kali match di laga terakhir, Senin (01/06/2020) lalu. Para peserta perwakilan klub ini mengikuti tahapan yang menjadi bagian kompetisi dengan serius.

Jika meraih gelar juara, mereka akan menjadi wakil bagi Komunitas Honda Etam dan Main Dealer Astra Motor Samarinda di kancah kompetisi nasional. Selain itu, mereka akan menambah pengalaman.

Pemenang kompetisi regional berhasil diraih oleh Samarinda Scoopy Club atau biasa dikenal dengan Scoopers.

Jejep sebagai kapten dari Scoopers Esport mengatakan, turnamen Mobile Legend dan Esoprt  Honda Community diharapkan semakin sering diselenggarkan. Supaya menjadi tempat latihan komunitas-komunitas Honda di Kaltim.

Edho, ketua Scoopers (Samarinda Scoopy Club) pun mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda Motor. Terutama Astra Motor Samarinda atas terselenggaranya “Event Honda Community Esports National Mobile Legend Competition”.

Tim Samarinda Scoopy Club berhasil meraih posisi empat besar nasional di Honda Community Esport Mobile Legend National Competition. Bertarung melawan lebih dari 25 klub/peserta.

Jejep, Aye, Bayu, Rizky dan Taufiq dari Scoopy Club melanjutkan kompetisi pada Minggu (7/6/2020). Mereka menggunakan nama klub Pesut Warrior.

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengaku bangga dan berterima kasih. Karena Pesut Warrior telah berhasil membawa kemenangan di Honda Community Esports Mobile Legend National Competition sebagai empat besar nasional dangan lawan lebih dari 25 peserta.

“Perjuangan mereka patut diapresiasi. Karena ini kedua kalinya scoopers dan tim-tim komunitas perwakilan paguyuban dari seluruh Indonesia berkompetisi memperebutkan juara nasional esports yang sebelumnya juga mengikuti PUBGM Honda Community,” ungkap Fajrin.

Kompetisi game yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mengajak seluruh Komunitas Honda untuk terus aktif dan produktif selama di rumah.

Dengan kegiatan online yang positif ini, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi yang baik dalam pengembangan minat.

Ia mengajak rekan-rekan komunitas Honda area Kaltim bergabung dengan Honda Community (Komunitas Honda Etam) dan mengunduh HCID. (sam/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: