Baru Temukan Kapal Korban

Baru Temukan Kapal Korban

KAPAL yang digunakan Hendra bersama orangtuanya, Jasman, ditemukan di perairan Balikukup, Kecamatan Batu Putih, Minggu (12/4).

TANJUNG REDEB, DISWAY – Pencarian terhadap seorang nelayan bernama Hendra yang hilang di perairan Talisayan, beberapa hari lalu, masih belum membuahkan hasil.

Personel Polsek Talisayan bersama warga yang melakukan pencarian, baru menemukan kapal yang digunakan Hendra bersama orangtuanya, Jasman, Minggu (12/4). Sekitar 10 mil dari lokasi kejadian tertabraknya kapal yang digunakan Hendra dan orangtuanya.

"Kapal itu ditemukan pada koordinat 1°37’14” U 118°32’10” T di bagian utara karang besar atau berjarak 10 mil dari lokasi kejadian," ujar Kapolsek Talisayan Iptu Budi Witikno mewakili Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, Senin (13/4).

Dia juga mengaku pencarian sudah diperluas, dengan menyebar menggunakan beberapa perahu. Terutama ke lokasi yang diperkirakan korban hanyut terbawa arus.

Menurut Budi, pihaknya masih belum memutuskan untuk menghentikan pencarian. Apalagi, kata dia, dari pihak keluarga korban juga masih memiliki harapan agar Hendra dapat ditemukan.

"Kami tetap berusaha semampu kami, agar korban dapat segera ditemukan," ujarnya. */ZZA/REY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: