‘The Professor’ Tom Haye Resmi Bergabung ke Almere City

‘The Professor’ Tom Haye Resmi Bergabung ke Almere City

Tom Haye resmi memerkuat Almere City.-instagram/@almerecity-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Thom Haye akhirnya menemukan klub baru untuk musim 2024/2025 setelah resmi bergabung dengan Almere City. Sebelumnya, gelandang Timnas Indonesia ini sempat dikabarkan akan berlabuh di NAC Breda dan bahkan dikaitkan dengan klub Inggris, Oxford United.

Namun, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Heerenveen, Haye memilih Almere City meskipun jendela transfer awal musim sudah ditutup. Karena berstatus tanpa klub, ia masih bisa bergabung di luar periode transfer.

Pengumuman resmi dari Almere City belum mencantumkan detail durasi kontrak Haye, tetapi klub optimistis dengan kedatangannya.

BACA JUGA:Thom Haye Bongkar Rahasia Kemenangan Timnas Indonesia Melawan Filipina

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia 0-0, Maarten Paes Makin Bersinar

Haye diharapkan membawa dampak positif dan meningkatkan daya saing Almere City di Eredivisie.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Almere City FC (@almerecityfc)

Dalam pernyataannya, Haye mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Almere City bukan hanya berdasarkan pertimbangan karier, tetapi juga dari sisi pribadi. Ia merasa yakin dengan rencana dan strategi yang ditawarkan oleh klub.

Haye menegaskan bahwa ia siap memberikan yang terbaik untuk membantu Almere City bertahan di Eredivisie.

BACA JUGA:Rangkuman BRI Liga 1: Borneo FC Pemuncak Klasemen, Persija Kalah Memalukan

BACA JUGA:Kondisi Habibi Jusuf dan Gavin Kwan Semakin Membaik, Saat Ini Fokus Pemulihan Cedera

"Saya memilih Almere City dengan kepala dan hati saya. Saya telah berbicara baik dengan mereka dan saya yakin dengan strategi di dalam dan luar garis," kata pemain punya empat caps bersama Timnas Indonesia itu.

"Itu dikombinasikan dengan proposal yang juga sesuai dengan situasi pribadi saya, itu membuat saya melakukan segala yang saya bisa untuk mempertahankan Almere City FC di Eredivisie musim ini," tegasnya.

Kemungkinan besar, Thom Haye akan melakukan debutnya untuk Almere City pada pertandingan melawan Heracles yang akan berlangsung pada Minggu, 15 September 2024, di pekan ke-5 Eredivisie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: