Pj Bupati Penajam Paser Utara Terharu Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Kapolres dan Kejari PPU

Pj Bupati Penajam Paser Utara Terharu Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Kapolres dan Kejari PPU

Pj Bupati PPU Makmur Marbun (kanan) saat menerima kue ultah yang ke-60.-ist--


Banner Diskominfo PPU-Reza-nomorsatukaltim.disway.id

PENAJAM, NOMORSATUKALTIM — Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, mendapat kejutan istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-60.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) PPU Faisal Arifuddin, memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung dalam kunjungan yang mengharukan di ruang kerja Kantor Bupati PPU, Selasa (10/9/2024).

Kunjungan mendadak itu membuat Pj Bupati PPU tampak tersentuh dan terharu. Dalam momen yang penuh kehangatan, Kapolres dan Kejari PPU menyampaikan harapan agar Pj Bupati senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus memimpin dan membangun Kabupaten PPU ke arah yang lebih baik.

Makmur Marbun, yang tidak menyangka akan mendapatkan kejutan tersebut, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari para pimpinan lembaga hukum di Kabupaten PPU.

"Ini adalah momen yang sangat berarti bagi saya. Kehadiran Kapolres dan Kejari ini membuktikan bahwa kami tidak hanya bekerja sama dalam profesionalisme, tetapi juga menjalin hubungan yang erat sebagai mitra dalam membangun daerah. Mereka selalu membantu dan berkolaborasi dengan saya dalam menjaga stabilitas keamanan serta mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Penajam Paser Utara," ujar Makmur Marbun.

Pj Bupati juga menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum dalam menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024. Dukungan dan kerja sama yang baik dengan Kapolres dan Kejari PPU dianggapnya sebagai fondasi penting dalam menjaga ketertiban dan kelancaran pembangunan daerah.

Acara tersebut berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan, di mana Makmur Marbun juga sempat meniup lilin di kue ulang tahun yang disiapkan khusus untuk momen tersebut.

"Semoga sinergi ini terus terjalin dengan baik, dan bersama-sama kita dapat mewujudkan Kabupaten Penajam Paser Utara yang lebih maju dan sejahtera," pungkas Makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: