Pasangan Manis Optimis Menang dengan Cara Bermoral dan Berakhlak

Pasangan Manis Optimis Menang dengan Cara Bermoral dan Berakhlak

Pasangannya Mayang-Stanis saat mendaftar ke KPU (Iswanto-Disway Kaltim).--

MAHAKAM ULU, NOMORSATUKALTIM - Pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Owena Mayang Shari Belawan dan Stanislaus Liah (Manis) menegaskan kesiapan untuk bertarung di Pilkada mendatang.

Pihaknya ingin menang secara bermoral, berakhlak, maka pihaknya menghindari kecurangan-kecurangan dalam Pilkada, seperti politik uang.

Mayang juga berpesan kepada seluruh masyarakat Mahulu, terutama generasi milenial agar melek berpolitik.

Berperan aktif dalam setiap tahapan Pilkada yang berlangsung.

BACA JUGA : Dendi-Alif Resmi Daftar ke KPU Kukar, Diarak dengan Kirab Pendukung

“Anak muda memang harus melek berpolitik, tidak diam di tempat,” ujarnya.

Pasangan Manis berharap dengan dukungan kuat dari koalisi partai dan masyarakat, maka dapat membawa keberlanjutan nyata bagi pembangunan di Mahulu. 

Pasangan ini menekankan komitmen untuk menjalankan program-program yang pro rakyat, terutama dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dukungan yang mengalir dari masyarakat dan partai koalisi menjadi modal utama pasangan Manis dalam menghadapi Pilkada Mahulu 2024.

BACA JUGA : Deklarasi Cawali Balikpapan, Rendi Ismail 'Cosplay' ala Bung Karno

Mereka optimis dapat meraih kemenangan dengan kerja keras dan dukungan yang solid dari berbagai pihak, termasuk tokoh adat, pemuda, dan berbagai elemen masyarakat Mahulu.

“Kami optimis menang 100 persen, seribu persen malah kalau ada persennya,” sebut Putri Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh itu.

Sebagai informasi, pasangan ini resmi mendaftar ke KPU pada hari Kamis 29 Agustus 2024. Pasangan tersebut turut dikawal para pendukung mereka, bahkan menghadirkan artis dangdut lokal ke KPU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: