Rayakan HUT Ke-15, Aston Hotel Samarinda Adakan Donor Darah Gratis

Rayakan HUT Ke-15, Aston Hotel Samarinda Adakan Donor Darah Gratis

Perayaan HUT Aston Samarinda ke-15.-Mayang/Disway-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Merayakan hari jadi ke-15, ASTON Samarinda menyelenggarakan rangkaian kegiatan. Mulai dari salat Jumat berjamaah, hingga donor darah gratis, yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Aston, Jumat (16/8/2024) Siang.

Acara mendatangkan ulama ternama KH Achmad Zaini disertai dengan doa bersama. Beberapa vendor, media partner pun turut meramaikan acara. Pun sempat terlihat kehadirannya Muhammad Faisal, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kaltim.

Ditemui awak Disway Kaltim, Direktur Sales Manager Aston, Andre Rete mengungkapkan untuk perayaan HUT Aston kali ini mengusung tema Stay Together 15th. Dengan harapan seluruh pekerja semakin solid kebersamaannya.

BACA JUGA:Kecam Pelarangan Penggunan Jilbab di Tim Paskibraka Putri, Kesbangpol Pastikan Tidak Terjadi di Samarinda

"Setiap tahunnya kita buat dan rayakan seperti ini, dan tahun ini lebih menekankan pada silaturahmi kami yang sudah seperti keluarga di sini," ucap pria 33 tahun itu.

Andre menerangkan, melalui agenda ini pihaknya ingin bersinergi bersama pihak sesama penyedia jasa perhotelan dan bisnis lainnya yang ada di Kota Tepian. Agar terciptanya kemajuan bisnis dalam bidang ini guna menarik peminat wisatawan.

"Kita hotel bintang 4 yang selalu ingin memberikan yang terbaik. Tentunya dalam fasilitas kita menyediakan yang setara bintang 5," tuturnya.

BACA JUGA:Hotel di Sekitar IKN 'Full Booked', Tarif Naik 60 Persen Lebih

Hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi agar berinovasi menjadi hotel terbaik yang pernah ada di Samarinda. Serta menjadi kebanggaan setiap masyarakat yang berkunjung.

"Selama 15 tahun kami tidak ada kendala yang berarti, karena Aston sendiri adalah hotel nomor 1 di sini," ungkap pria asal Samarinda itu.

Senada dengan Andre, Hendri Christian salah satu staf Hotel Aston mengungkapkan rasa bersyukurnya karena telah melalui suka dan duka bersama para staff Hotel Aston. Ia optimis ke depannya Hotel Aston akan mencapai inovasi yang lebih baik, bahkan dalam peningkatan kinerja dan pelayanan.

"Sudah sangat lama, banyak susah senangnya. Tapi dalam posisi kerja selalu dinikmati karena sesuai passion," kata Pria yang sedang mendonorkan darahnya itu.

Hendri mengaku telah bekerja di Hotel Aston sejak 2009, dan sempat memutuskan berhenti bekerja. Namun kembali bekerja lagi dalam bidang pelayanan dan jasa perhotelan ini di Hotel Aston. Menurutnya tidak ada pekerjaan yang susah selama dinikmati dan ditekuni bertahun-tahun.

BACA JUGA:Hotel Terapung Bisa Jadi Potensi Bisnis Baru di Sungai Mahakam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: