Fahmi-Ikhwan Kunci Rekomendasi NasDem di Pilkada Paser

Fahmi-Ikhwan Kunci Rekomendasi NasDem di Pilkada Paser

Ketua DPC PKB Paser, Fahmi Fadli (tiga dari kanan) menerima rekomendasi DPP NasDem untuk maju di Pilkada Paser.-istimewa-

PASER, NOMORSATUKALTIM – Fahmi Fadli- Ikhwan Antasari resmi mengantongi rekomendasi DPP Partai NasDem, untuk maju sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Paser

Berdasarkan foto dan video yang diterima awak media ini, rekomendasi diserahkan oleh salah seorang pengurus DPP NasDem. Penyerahan dilakukan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis 15 Agustus 2024.

"Memberikan rekomendasi calon bupati Paser kepada Fahmi Fadli dan calon wakil bupati Ikhwan Antasari. Semoga ke depan dapat membawa Kabupaten Paser menjadi lebih baik," ucap pengurus DPP NasDem sembari menyerahkan rekomendasi.

BACA JUGA:Ini Kuncinya Agar Pilkada Bisa Sukses Menurut Bawaslu Paser

Penyerahan rekomendasi itu juga disaksikan langsung Ketua DPW NasDem Kaltim, Celni Pita Sari, serta pengurus DPC PKB Kabupaten Paser.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Paser, Zulfikar Yusliskatin mengatakan, paslon Fahmi Fadli-Ikhwan Antasari kembali mendapatkan dukungan untuk diusung maju di Pilkada Paser.

BACA JUGA:Demokrat Sudah Dikunci, Masitah-Depa Masih Butuh Satu Partai Lagi, PDIP Minat?

"Rekomendasi DPP NasDem sudah kami terima," kata Zulfikar, via aplikasi pesan singkat.

Dengan menguncinya rekomendasi NasDem saat ini Paslon Fahmi-Ikhwan telah mengantongi 22 dari 30 kursi dewan. Rincian, PKB 12 kursi, Golkar 7 kursi dan NasDem 3 kursi di DPRD Paser. Dirinya menuturkan, bagi partai politik (Parpol) yang ingin merapat dengan koalisi PKB, Golkar dan NasDem pintu masih terbuka lebar.

"Kami masih membuka ruang dengan partai lainnya untuk sama-sama mengusung ketua DPC PKB Paser (Fahmi Fadli) dan ketua DPD Golkar Paser Ikhwan Antasari," tutup Zulfikar.

BACA JUGA:DPRD Sebut PDRB Paser Ketergantungan Sektor Tambang dan Galian

Sejauh ini menyisakan dua parpol berdasarkan kursi di legislatif yang belum mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada Paser, yakni PDI Perjuangan dan Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: