Bupati Bonifasius Minta Tim Desk Pilkada 2024 Mahulu Bekerja Maksimal

Bupati Bonifasius Minta Tim Desk Pilkada 2024 Mahulu Bekerja Maksimal

Pemkab Mahulu saat melaksanakan Rakor Tim Desk Pilkada 2024.-istimewa-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM- Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Bonifasius Belawan Geh meminta semua pihak  bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

Menurut Bonifasius, pesta rakyat Mahulu yang digelar yang digelar lima tahun sekali itu sangat penting. Terutama dalam menentukan figur pemimpin yang mampu membawa Mahulu ke arah yang lebih baik ke depan.

“Pilkada serentak kali ini menjadi momen penting bagi bangsa kita, khususnya bagi Kabupaten Mahulu, untuk menentukan arah pembangunan dan kepemimpinan daerah lima tahun ke depan," kata Bonifasius, Senin (29/7/2024).

BACA JUGA:Antisipasi Kerawanan Pilkada 2024, Polres Mahulu Rutin Latihan Dalmas

Sebelumnya, Pemkab Mahulu telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Desk Pilkada tahun 2024 yang digelar di Kantor Bapenlitbangda Mahulu, Selasa (23/7/2024) lalu.

Rakor tersebut dihadiri sejumlah pihak, seperti TNI-POLRI, KPU, Bawaslu, Kesbangpol dan stakeholder terkait lainnya. Ia menjelaskan bahwa, Rakor tersebut juga untuk memastikan kesiapan semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Polres Mahulu Borgol Empat Tersangka dan Sita 52 Gram Sabu

Karena itu, Bupati dua periode ini menegaskan semua pihak untuk mempersiapkan diri dengan baik, agar penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Mahulu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis.

"Tentu kita berharap agar pesta demokrasi ini akan melahirkan pemimpin baru yang akan mengantarkan Mahulu menuju masa depan yang lebih gemilang," ujarnya.

Kata Bonifasius, tim desk Pilkada 2024 di Mahulu melibatkan sejumlah pihak dari beberapa instansi pemerintah, termasuk TNI-POLRI. Mereka akan bekerja untuk memastikan pelaksanaan Pilkada di Mahulu berjalan lancar, baik pemilihan bupati maupun gubernur.

BACA JUGA:Melalui Bimbingan Belajar, Sekelompok Perempuan ini Berupaya Mencegah Pernikahan Dini di Mahulu

"Mereka memiliki tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai tahapan Pilkada, mulai dari perencanaan, sosialisasi, hingga pelaksanaan pemungutan suara," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: