Komit Beri Kontribusi Terbaik, Ronaldo Rodrigues : Mendapatkan Bocoran Duluan Dari Silverio

Komit Beri Kontribusi Terbaik, Ronaldo Rodrigues : Mendapatkan Bocoran Duluan Dari Silverio

Ronaldo Rodrigues - Borneo FC--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Bek anyar milik Borneo FC, Ronaldo Rodrigues mendapatkan informasi seputar Pesut Etam dari Silverio dan yakin bisa memberikan kontribusi terbaik dalam musim ini.

Menurut mantan kapten Timnas Brazil U-17 ini, dirinya merasa senang sudah bisa bergabung dengan Borneo FC dan tidak sabar untuk dapat memberikan banyak kontribusi dengan Borneo FC dalam mengawal pertahanannya.

Seperti diketahui bersama, mantan tandem Eder Militao ketika membela Timnas Brazil U-17 ini sudah tiba di Kota  Samarinda, pada Jumat 05 Juli 2024 sore.

Ronaldo, langsung bergabung bersama tim yang berlatih di Borneo FC Training Center, Komplek GOR Kadrie Oening.

BACA JUGA : Singkirkan Turki, Belanda Tantang Inggris di Semifinal UEFA Euro 2024

Meskipun belum berlatih langsung bersama skuad utama, tapi ia sangat antusias untuk bisa menyiapkan diri bersama tim menuju kompetisi musim 2024/2025.

Dalam kesan pertamanya di Kota Samarinda, Ronaldo mengaku sangat senang dengan atmosfer di Samarinda.

"Perjalanan yang diberikan manajemen untuk saya dan istri sangat bagus, sampai di Samarinda dengan atmosfer yang enak seperti di Brazil dan saya menikmati ini. Ini modal bagus saya untuk bisa siap menuju kompetisi," kata Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku mendapat informasi positif dari Silverio Juninho yang baru saja memutuskan hengkang dari Pesut Etam.

BACA JUGA : Leo Gaucho Berjanji akan Menjadi Mesin Gol Baru Borneo FC

"Saya tau bagaimana Borneo FC dari Silverio, kita dulu sama-sama bermain di Liga Portugal dan dia memberi banyak informasi hal bagus disini.

Menurutnya Borneo FC diisi pemain yang bagus dan musim kemarin Pesut Etam mendapat hasil yang baik, yaitu keluar sebagai Juara Reguler Series dan menjadi peringkat ketiga di Champhionship Series.

Dirinya pun berkomitmen akan bekerja keras untuk bisa membantu timnya meraih hasil maksimal di akhir kompetisi, terlebih dengan jadwal padat yang dimiliki Borneo FC yang bermain pada liga domestik dan liga internasional.

BACA JUGA : Kalah 5-3 Lawan Australia, Begini Komentar Pelatih Timnas U-16 Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: