Celni Pita Sari Pimpin DPW NasDem Kaltim

Celni Pita Sari Pimpin DPW NasDem Kaltim

Celni Pita Sari kini memimpin DPW Partai NasDem Kaltim.-Ist-Iswanto

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM- DPP Partai NasDem menunjuk Celni Pita Sari untuk memimpin DPW NasDem Kaltim. Hal ini diketahui melalui postingan Instagram Sekretaris DPW Nasdem Kaltim, Fatimah Asyari, Jumat 28 Juni 2024.

"Selamat bertugas sebagai ketua DPW Partai Nasdem Kaltim, Kak Celni. Semoga amanah dan menghantarkan Partai NasDem Kaltim semakin besar, menang Pilkada 2024 dan semakin solid," tulis Fatimah Asyari di bawah foto yang diposting.

Celni menggantikan Muchtar Lutfu Mutty yang sempat terpilih menggantikan Isran Noor, setelah mengundurkan diri dari Partai NasDem.

Baca Juga:

Pemkot Balikpapan Kucurkan Bantuan Keuangan Partai Senilai Rp2,26 Miliar


Celni tampak tersenyum manis dalam foto tersebut saat menerima Surat Tugas dari ketua DPW Partai NasDem Kaltim.

Fatimah Asyari juga membenarkan terkait kabar Celni telah resmi menjadi ketua DPW Partai Nasdem Kaltim. "Alhamdulillah, betul. Insyaallah NasDem dalam Pilkada 2024 akan menyala. Mohon doa dan kerja sama rekan media," tegas Fatimah.

Kepada wartawan, Celni Pita Sari mengaku penunjukan dirinya sebagai ketua DPW NasDem Kaltim tentunya memiliki pertimbangan dari DPP, terutama loyalitasnya kepada partai.

Pertimbangan lainnya juga karena melihat Celni sudah berpengalaman dalam memimpin Garda Pemuda NasDem Kaltim. Organisasi sayap partai yang bergerak pada wilayah politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Baca Juga:

Politikus PDIP Paser Menggugat Kolega ke Mahkamah Partai

"Pertimbangan DPP memilih saya, mungkin lebih dari karena loyalitas saya selama 12 tahun di partai, baik itu dalam mengurus DPW maupun Garda," ucap Celni.

Sebagai informasi, Celni Pita Sari selama ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Samarinda dan berada di komisi III.

Pada Pileg 2024, Celni Pita Sari kembali terpilih menjadi anggota DPRD Samarinda melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda 4 dan meraih 5.799 suara.

Perempuan yang lahir di Samarinda 8 Oktober 1985 ini memang dikenal aktif dalam organisasi dan bidang olahraga bahkan menduduki jabatan di beberapa organisasi.

Salah satunya, sejak tahun 2018 lalu, Celni Pita Sari dipercaya oleh Federasi Futsal Indonesia untuk menjadi Manajer Timnas Futsal U-20. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: