Perpedayak Gelar Deklarasi Dukung Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim pada Pilkada 2024

Perpedayak Gelar Deklarasi Dukung Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim pada Pilkada 2024

Isran Noor (tengah) di acara Kongres I Perpedayak Indonesia.-ist-chandra izmi

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Serentak 2024) yang akan dilaksanakan November 2024 mendatang, salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Balikpapan telah mendeklarasikan dukungannya.

Kongres I Perpedayak yang digelar di Hotel Town House Bukit Damai Indah, Balikpapan, pada beberapa waktu lalu menandai deklarasi resmi dukungan terhadap Isran Noor untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur Kalimantan Timur pada 2024.

Ketua Umum DPP Perpedayak, Areston, menegaskan komitmen organisasi untuk mendukung Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim kembali.

Acara tersebut diselenggarakan dengan tema ‘Pemuda Dayak sebagai Garda Terdepan dalam Melestarikan Adat dan Budaya di Ibukota Nusantara dalam Bingkai NKRI’.

"Deklarasi ini adalah bentuk dukungan penuh kami terhadap pencalonan Isran Noor untuk kembali memimpin Kalimantan Timur,” ujar Areston saat dikonfirmasi, Minggu (30/6/2024).

Pihaknya juga meyakini bahwa sebagai putra Kalimantan, Isran telah membuktikan kapasitas dan integritasnya selama menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Timur.

“Kepemimpinan inklusif dan visioner beliau telah banyak membawa perubahan positif bagi Kalimantan Timur," tambah Areston.

Areston menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kebersamaan di antara pengurus dari tujuh kabupaten/kota di Kalimantan Timur serta untuk menyempurnakan AD/ART dan aturan organisasi Perpedayak Indonesia.

Areston menambahkan bahwa organisasi siap untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi lainnya demi kemajuan bersama Kalimantan Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: