Pengunjung Hotel Grand Verona Naik Jelang Iduladha

Pengunjung Hotel Grand Verona Naik Jelang Iduladha

Hotel Grand Verona Samarinda.-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Tingkat kunjungan atau okupansi Hotel Grand Verona meningkat jelang hari raya Iduladha. Hal itu disampaikan oleh Hendri Kurniawan, Grand Manager Hotel Grand Verona Samarinda. 

Hendri bilang, pengunjung mulai ramai sejak Maret lalu.  “Untuk awal tahun, pemesanan masih berjalan normal, hingga bulan-bulan berikutnya barulah peningkatan dari okupansi sudah mulai kelihatan. Lalu, untuk akhir tahun biasa kami lebih melakukan broadcasting,” ujar Hendri Kurniawan, pada Selasa 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Silaturahmi Disway Kaltim - Grand Verona, Satu Jam Pembicaraan yang Penuh Makna  

Hendri Kurniawan menambahkan, pengunjung pada hari libur juga meningkat, terutama mendekati Hari Raya Iduladha. Adapun yang paling banyak adalah pengunjung dari luar daerah. 

“Verona kebanyakan pengunjungnya dari wilayah Kutai Barat, Kutai Kartanegara, serta daerah tertentu seperti Sangatta dan Bontang,” ujarnya.

Meningkatnya jumlah pengunjung membuat pihak hotel harus merenovasi dan menambah sejumlah fasilitas, seperti rooftop, yang ditargetkan rampung bulan ini.  Hendri juga menerangkan kalau pengunjung banyak yang memesan secara online. 

BACA JUGA:Soal Kebijakan Pajak Hotel dan Restoran, Sayid Anjas: Jalan Dulu, Nanti Akan Kita Evaluasi

“Untuk pengunjung Samarinda sendiri, jarang ada kunjungan ke Hotel Verona, karena mereka lebih antusias kunjungan ke Balikpapan,” tutupnya. (gusti)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: