Seno Aji Bakal Dampingi Rudy Mas’ud Sebagai Cawagub Kaltim 2024

Seno Aji Bakal Dampingi Rudy Mas’ud Sebagai Cawagub Kaltim 2024

Sudarno saat menyerahkan berkas pendaftaran Rudy Mas'ud ke DPW PPP Kaltim.-ari/disway-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – DPD Golkar Kaltim mengerucutkan nama Seno Aji sebagai bakal calon wakil gubernur mendampingi Rudy Mas’ud. Hal itu disampaikan oleh Tim Pemenangan Rudy Mas’ud, Sudarno. 

Rudy Mas’ud sendiri merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kaltim. Ia membawa Partainya menjadi yang paling banyak porelahan suaranya dengan total 538.147 suara. Disusul oleh Gerindra dengan total suara 307.259 suara dan Seno Aji merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim. Menurut Sudarno, sampai sejauh ini baru Seno Aji yang secara resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kaltim.

BACA JUGA:Golkar Kukar Mulai Seleksi Kandidat yang Maju Pilkada 2024

“Di Golkar sendiri yang mendaftar jadi wakil gubernur, baru Seno Aji saja. Belum ada yang lain,” ungkap Sudarno, saat ditemui, Rabu 5 Juni 2024.

Mengingat sampai sejauh ini, masih belum ada tokoh lain yang mendaftarkan dirinya mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kaltim tersebut. Sudarno bahkan mengisyaratkan ke hadapan awak media, nama Seno AJi yang kian menguat menjadi KT-2 Kaltim.

“Kelihatannya arahnya sudah tau kan?” terang pria berkacamata itu.

Sudarno mengaskan pula bahwa penentuan wakil gubenur, merupakan hak prerogratif Ketua DPW Partai Golkar Kaltim, Rudy Mas'ud. Secara kursi Partai Golkar berjumlah 15 pada Pemilu tahun ini.

BACA JUGA:Ini Nama-Nama yang diusung Gerindra Kaltim Maju Pilkada 2024 Sesuai Hasil Pleno

Selain itu juga, Partai Golkar akan mengadakan survei dengan menggandeng lembaga nasional, agar yang nantinya mewakili Rudy Mas’ud dapat menjadi penentu kemenangan di Pilgub Kaltim tahun ini.

“Survei yang dilakukan oleh Partai Golkar terkait wakil gubernur, sebentar lagi akan berjalan. Kita akan menggunakan suvei Indikator atau Barometer. Kemungkinan besar akan kelihatan hasilnya di akhir bulan Juni ini,” pungkasnya.

Menanggapi pernyataan Sudarno tersebut, Seno Aji merepsonnya dengan santai. 

“Insyaallah begitu,” ucapnya singkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: