Pajero Terguling di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda KM 69

Pajero Terguling di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda KM 69

Tangkapan layar sebuah mobil jenis Pajero Sport yang terguling di ruas Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Km 69, pada Senin (27/5/2024). -tangkapan layar-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda, Senin 25 Mei 2024. 

Kecelakaan tersebut beredar melalui unggahan di sejumlah media sosial. Dimana terlihat sebuah mobil terguling ke sisi kiri jalan, namun tidak jelas seberapa parah kerusakannya. Akun media sosial yang memposting gambar tersebut menyebutkan bahwa Kecelakaan ini melibatkan sebuah Pajero di KM 69 tol Balikpapan-Samarinda, dan pengemudi mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Rifki, Kanit Tol Balikpapan-Samarinda, Kompol La Ode mengkonfirmasi kejadian tersebut, bahwa insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.15 Wita di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

BACA JUGA:Akibat Hujan Deras di Balikpapan, Sebuah Mobil Tertimpa Pohon

Mobil yang terlibat adalah Mitsubishi Pajero berwarna hitam dengan nomor polisi KT 1668 M, yang dikemudikan oleh seorang pria asal Samarinda. 

Saat itu, lanjut Kompol La Ode, kendaraan sedang melaju dari arah Samarinda menuju Balikpapan. Pada saat kecelakaan, cuaca sedang hujan, dan mobil tersebut menabrak water block serta median jalan.

"Pengemudi hanya mengalami luka ringan, sementara kerugian material diperkirakan mencapai Rp 70 juta," ujar Kompol La Ode.

BACA JUGA:Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Sabu di Balikpapan Diciduk Polisi

Diduga, kecelakaan ini disebabkan oleh kurangnya kehati-hatian pengemudi dalam mengendalikan mobil di jalan yang licin akibat hujan. 

“Mobil tersebut kemudian dievakuasi ke Pool Parkir Gerbang Tol Palaran, dan penanganan selanjutnya diserahkan kepada piket laka Polresta Samarinda,” pungkas Kompol La Ode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: