Bupati Berau Tekankan Kualitas Pelayanan Publik Harus Ditingkatkan

Bupati Berau Tekankan Kualitas Pelayanan Publik Harus Ditingkatkan

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas-Disway Kaltim-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Meski sedang melaksankan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriyah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau sudah semestinya tetap produktif dalam bekerja

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengingatkan para ASN untuk menjadikan momentum Ramadan sebagai ajang introspeksi diri dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, bulan penuh berkah ini menjadi kesempatan untuk memaksimalkan spiritualitas dan mendorong semangat kerja yang lebih baik.

BACA JUGA : Upaya Antisipasi Banjir, Pemkab Berau Kebut Pembangunan Drainase di Titik Rawan Banjir

“Di bulan Ramadan ini, tingkat ibadah kita tentu meningkat. Saya harap semangat itu juga terbawa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya, Rabu (27/3/2024).

Pelayanan publik adalah tugas dan tanggung jawab bersama sebagai abdi negara.

"Mari kita jadikan bulan ini sebagai momen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Berau,” imbuhnya.

BACA JUGA : Aktifkan Satgas RAFI, Pertamina Memastikan Layanan Energi Selama Ramadan dan IdulFitri di Kaltim Terpenuhi

Dirinya berharap, melalui kebersamaan dan semangat Ramadan, ASN dapat bersinergi dan berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Berau.

“Bulan Ramadan adalah bulan untuk saling mengingatkan dan membangun. Jangan ragu untuk menerima kritik demi kemajuan kita bersama,” ujarnya.

Selain itu, semangat Ramadan diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam kinerja ASN dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Berau.

BACA JUGA : Rp750 per Bulan Kurang, Dewan Minta Pemkot Balikpapan Naikkan Bantuan Korban Kebakaran

Apa yang dikerjakan oleh seluruh ASN harus berdampak. Meski di bulan ramadan, justru harus lebih meningkat. Karena bekerja itu adalah ibadah, akan menjadi nilai plus ketika ASN meningkatkan kinerja di bulan Ramadan.

"Mari bersama-sama lebih maksimalkan ibadah kita untuk kemaslahatan masyarakat Bumi Batiwakkal" pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: