Mau Langsing Tanpa Olahraga, Emang Bisa?

Mau Langsing Tanpa Olahraga,  Emang Bisa?

Ilustrasi diet sehat.-freepik.-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Memiliki berat badan ideal tentu menjadi impian semua perempuan. Tapi dengan banyaknya aktivitas kadang membuat kita lupa menjaga pola makan, terlebih lagi olahraga. 

Sebenarnya diet dan olahraga adalah dua hal yang saling berkaitan loh. Agar keinginan kamu untuk langsing lebih mudah kamu dapatkan. Tapi masalahnya, tidak semua orang bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Lalu jika melakukan diet tanpa olahraga akankah efektif? Tenang, beberapa tips berikut bisa kamu coba kok: 

1. Ubah Porsi Makan jadi Lebih Sedikit

Cara pertama yang wajib untuk kamu terapkan adalah mengurangi berat badan dengan mengubah porsi makan menjadi lebih sedikit. Atau kamu bisa segera makan ketika lapar lalu cepat berhenti ketika mulai kenyang.

Banyak sekali  manfaatnya jika kamu makan dengan porsi yang lebih sedikit, salah satunya adalah membuat berat badan kamu jadi stabil. Selain itu, juga meningkat energi dalam tubuh, mencegah sembelit dan mengurangi risiko terkena obesitas.

2. Pilih makanan tinggi protein 

Mau kurus tapi tanpa olahraga, kamu harus makan makanan yang mengandung banyak protein, Ladies. Protein bisa meningkatkan rasa kenyang, mengurangi rasa lapar dan membantu mengonsumsi lebih sedikit kalori.

Beberapa makanan yang kaya protein juga enak-enak, lho! Seperti daging, ikan, yoghurt, quinoa dan almond.

3. Konsumsi makanan banyak serat

Menu makanan diet tanpa olahraga lainnya adalah dengan memakan makanan mengandung banyak serat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: