7 Buah-buahan ini Bagus untuk Kulit, Bisa Bikin Glowing dan Awet Muda

7 Buah-buahan ini Bagus untuk Kulit, Bisa Bikin Glowing dan Awet Muda

Ilustrasi buah-buahan-(Disway/ Istimewa)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Buah-buahan bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja, tetapi juga memiliki dampak positif pada kecantikan kulit.

Setiap jenis buah mengandung berbagai nutrisi yang dapat membantu kulit terlihat lebih segar, bercahaya, glowing, dan menjaga penampilan awet muda.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dalam merawat kecantikan kulit, dianjurkan untuk mengonsumsi berbagai jenis buah secara teratur dalam pola makan sehari-hari.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Nutrisi Sebelum Mengandung hingga Anak Usia MPASI untuk Cegah Terjadinya Stunting

Buah-buahan ini bisa dimakan secara langsung atau diolah menjadi jus dan smoothie untuk kenyamanan dan memperoleh manfaatnya.

Selain menjaga pola makan yang sehat secara keseluruhan, perawatan kulit yang baik juga merupakan hal penting untuk dipertimbangkan.

Berikut ini 7 buah yang baik untuk kecantikan kulit, bisa bikin wajah glowing dan tampak awet muda:

 

1. Kiwi

Kiwi merupakan salah satu buah yang sangat menguntungkan bagi kecantikan kulit. Buah kiwi kaya akan vitamin C, yang merupakan antioksidan kuat yang melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Vitamin C juga berperan dalam pembentukan kolagen, yang menjaga kekencangan kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus.

BACA JUGA: Rumah Sakit Islam Samarinda Kini, Dulu Ramai Pasien Sekarang Dijadikan Konten Horor

 

2. Semangka 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: