Sejak Dipimpin Fety Puja Amelia IWAPI Kukar Lari Kencang, Lebarkan Sayap hingga Kecamatan

Sejak Dipimpin Fety Puja Amelia IWAPI Kukar Lari Kencang, Lebarkan Sayap hingga Kecamatan

Indah Purwanti.-(istimewa)-dp3a kukar


--

Kukar, NOMORSATUKALTIM- Sejak dipimpin Fety Puja Amelia, Mei tahun lalu, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kukar tancap gas dengan berbagai kegiatan pemberdayaan perempuan. 

IWAPI Kukar memiliki 50 anggota tetap yang bergerak di bidang usaha di 20 kecamatan di Kukar.

Salah satu program andalan IWAPI Kukar adalah pemberdayaan perempuan melalui kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kukar. 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan, kemandirian, dan partisipasi perempuan dalam pembangunan daerah.

IWAPI Kukar juga telah melantik pengurus di lima kecamatan, yaitu Tenggarong, Tenggarong Seberang, Samboja, Loa Janan, dan Loa Kulu. 

Masing-masing pengurus beranggotakan 15 orang dan dapat membuka pendaftaran anggota baru di kecamatan tersebut.

“Kami ingin IWAPI Kukar menjadi organisasi yang aktif, dinamis, dan profesional. Kami juga ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kukar khususnya perempuan,” ujar Wakil Ketua IWAPI Kukar, Indah Purwanti, Sabtu (25/11/2023).

Ia menambahkan bahwa anggota IWAPI dituntut untuk menjalankan setiap programnya dengan baik. Jika ada pengurus yang tidak aktif selama tiga bulan berturut-turut, maka akan diberikan surat panggilan dua kali dan tiga kali. 

Jika masih diabaikan maka diberhentikan atau mengundurkan diri dari IWAPI.

“Kami harap anggota IWAPI bisa sadar bahwa kami adalah bagian dari jaringan IWAPI nasional yang memiliki visi dan misi yang sama. Kami juga menghargai setiap usaha dan prestasi yang telah dilakukan oleh anggota IWAPI,” tutupnya. (*/adv/dp3akukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: