Aktivis PPATBM Sebuntal Terinspirasi Program Kukar Idaman DP3A Kukar

Aktivis PPATBM Sebuntal Terinspirasi Program Kukar Idaman DP3A Kukar

Muhammad Arsyad.-(istimewa)-dp3a kukar


--

Kukar, NOMORSATUKALTIM- Program Kukar Idaman yang digagas oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3A) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mendapat apresiasi dari Muhammad Arsyad—aktivis yang peduli terhadap isu perlindungan perempuan dan anak.

Arsyad merupakan Ketua Perlindungan Perempuan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PPATBM) Desa Sebuntal, Kecamatan Marangkayu

Ia mengatakan bahwa Program Kukar Idaman adalah program yang bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Kukar sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi perempuan dan anak.

“Program ini sangat bermanfaat, tidak hanya sebagai penyemangat bagi kami di PPATBM, tetapi juga sebagai motivasi bagi masyarakat di desa kami untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjadikan Kabupaten Kukar lebih baik,” ujar Arsyad, Rabu (29/11/2023).

Arsyad menambahkan, Program Kukar Idaman telah menciptakan kesadaran masyarakat terhadap perlindungan hak perempuan dan anak. 

Selain itu, program ini juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung visi dan misi DP3A Kukar.

“Kami sangat mendukung Program Kukar Idaman ini. Kami berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya perempuan dan anak,” imbuhnya. (*/adv/dp3akukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: