Borneo FC Ingin Balaskan Dendam Lawan Persis Solo Di Samarinda

Borneo FC Ingin Balaskan Dendam Lawan Persis Solo Di Samarinda

Sesi Inside Training Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/11/2023)-Disway Kaltim-

Samarinda, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC akan hadapi Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin malam nanti (27/11/2023). Borneo ingin balaskan kekalahan pada putaran pertama liga di Samarinda nanti.

Menurut Pieter, Persis Solo bermain baik saat mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 pada putaran pertama liga. Borneo FC harus mewaspadai agar tidak membiarkan para pemain Persis Solo memegang kendali pertandingan. Tentunya dengan posisi saat ini membuktikan bahwa Borneo FC telah berkembang lebih baik dan itu menjadi pengaruh untuk Borneo FC bisa lebih percaya diri ketika laga nanti.

"Kita ingin balas dendam. Kita sudah lebih baik sekarang dan kami percaya diri," ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra usai sesi Inside Training Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (22/11/2023).

Pieter mengatakan pemain Borneo FC tidak mengalami kendala berat menjelang laga melawan Persis Solo. Terdapat 1-2 pemain mengalami cedera ringan, yang diperkirakan akan bisa ikut berlatih Jumat nanti.

"Saya berharap Jumat nanti semuanya bisa dalam kondisi prima," ucap Pieter.

Pieter turut senang karena beberapa pemain Borneo FC dipanggil oleh Timnas seperti, Nadeo dan Adam Alis yang membela Indonesia meski tidak diturunkan saat melawan Filipina kemarin, juga Win Naing Tun yang membela Myanmar dan bisa mencetak gol. Pieter berharap mereka akan kembali berlatih bersama Borneo FC.

"Setelah perjalanan yang mereka tempuh, saya harap mereka dalam kondisi yang baik," katanya.

"Seharusnya mereka bisa belajar banyak, usai pertandingan yang mereka jalani dengan tim nasional," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: