Kabar Luhut Mundur Hoax

Kabar Luhut Mundur Hoax

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan --Getty Image

NOMORSATUKALTIM – Juru bicara Menko Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi memastikan kabar yang menyebut Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mundur dari kabinet hoax alias tidak benar.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Pak Menko Luhut dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, saya ingin memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar," tegasnya, dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (25/10/2023).

Ia juga memastikan Luhut masih dalam perawatan di Singapura. Menurutnya kondisi Luhut sudah jauh membaik dan saat ini tengah mendapatkan perawatan fisioterapi.

"Perawatan saat ini dititikberatkan pada fisiotherapy," ujar Jodi.

Beberapa hari lalu, Luhut sempat mengunggah kondisinya saat ingin berangkat ke Singapura.

Di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan ia mengungkapkan akan menjalani perawatan medis di Singapura. "Setelah mendapat tawaran dari sahabat saya, Senior Minister Teo Chee Hean dan Menlu Singapura Dr Vivian Balakhrisnan, saya memutuskan untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura," ujarnya.

Di sana Luhut juga melakukan pemeriksaan medis dan evaluasi lebih komprehensif kesehatannya. Sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah ia bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepadanya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit.

Karena itu, ia ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada @jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawat saya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini.

Pada saat-saat seperti ini, ujar Luhut, dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga, teman-teman, serta seluruh masyarakat Indonesia adalah kekuatan yang mendorongnya untuk tetap semangat agar pulih kembali.

"Thank you for all the love and support that you have given to me. Karena sebagai makhluk lemah, saya hanya mampu berusaha dan berdoa, biarlah Tuhan YME yang membalas niat, doa, dan perbuatan baik anda semua," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: